AUTHOR POV
Terlihat 6 namja yang sedang membereskan barang - barangnya di bagasi mobil, tak banyak yang mereka bawa hanya satu ransel setiap namjanya.
Halo semua ":ucap jimin yang baru nongol keluar rumah menghampiri teman-teman ya itu.
Juga" :blas kooki.
Tumben loh nyapa kita duluan , kesambet setan manah lo? ":tanya jhope yang kepo dengan sikapnya yang tumben benr dn di tatep kepo ama yang lain.
Nggk boleh, eoh" :ucap jimin yang menaruh ransel'a di bagasi.
Kenp lo min":tanya jin.
Nggk pp, hyung jin":ucap jimin yang membuat jin kaget yang lainnya pun.
Mwo!!!!, lo tadi manggil w hyung, nggk salah denger kan w ":ucap Jin yang kaget.
Bodo amat!" :ucap jimin yang sudah jengah dengan mereka dn pergi memasuki mobil dn mansang arephone yang kenceng.
Ia udh kuy, syukur deh kalau jimin berubah kggk kaya biasanya ":ucap namjoon dn diangguki yang lain. Mereka pun memasuki mobil. Dan meninggalkan pekarangan rumah jimin.
~~~
Semoga anak kita tak melakukan hal yang aneh-aneh" :ucap Park yeri ibu jimin. Yang khawatir.
Semoga aja sayang ":ucap Park Do sambil memeluk istrinya dari belakang.
Dan mereka pun berharap bangtan boy semua baik-baik saja, termasuk min yoongi.
Kepoo:vvv
~~~
Didalam mobil hanya keheningan tak ada yang berbicara atau apa, cuma musik yang mengisinya, ia karena semua penghuni mobil sudah pergi ke mimpi masing-masing terutama yoongi dan jimin yang masuk mobil langsung molor. Beda dengan namjoon dan kooki kalau namjoon fokus ke jalan karena namjoon yang nyetir mobil beda ama Kooki yang lagi nanggung main AOV belom kelar.
Hoammmm!!!, akhirnya menang juga ":ucap kooki sambil menguap dn meregangakan otot-ototnya.
Tidur aja kali" :ucap namjoon yang udah ngerti kalau kooki ngantuk dari tapi di paksaanin demi main AOV, walaupun namjoon fokus ke jalan tapi meduliin semua.
Thaks hyung ":ucap kooki yang mulai memejamkan mata.
Sekrng hanya namjoon yang fokus kejalan, Beda dengan yang lain udh main kali di dunia hanyalan.
Terlihat papan nama kota yang sekrng di lewati, BOGOR.
Comeback Bandung puncak" :batin namjoon yang cengar-cengir sendiri.
~~~
Terlihat mobil alphat memasuki pekarangan Village gede dan bagus di daerah macem nih. Enak lagi tempatnya. Keluarlah seorang namja yg ganteng dn tinggi perfect dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...