PART 26

10 4 4
                                    

Saengil-e chukkae Hamida 🎉🎉🎉🎈🎈🎇🎇🎇🎊
Oppa Kim seokjin yang ke26 .
Moga apa yang di inginkan terwujud ,

Semoga tambah ganteng ,pinter menjadi anak kebanggan orang tua dan juga army .
Tambah kiwoyo oppa 🎊🎊🎊

Sellau menjadi makjin yang army kenal ,dan orang-orng yang oppa kenal .selalu rendah hati .😍😘😍😍😘



Happy reading .

Terlihat seorang namja sedangan berjalan lontang Lantung di tepi sungai di sore hari .dengan mimik muka yang sulit di tebak seperti orang frustasi berjalan mengampir kursi yang terarah ke sungai sendiri .

Aishh ,knapa dengan w ini SH ":batinya dengan mengusap muka kasar setelah mulus mendaratkan pantatnya di kursi .

Namja itu kadang menggaruk kepala tak gatal ,mengusap muka dan berteriak pun ia lakukan waluapun masih banyak orang .

Hakkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!,hikssse":terikanya frustasi sambil mengambil batu kecil dan melempar ke sungai .walupun lemparnya kadang tak Samapi tapi dia tetap asal melempar batu itu.

Dan!!!!

Plak KK!!!

Satu lemparan batu mulus mengenai kepala seseorang yang langsung marah dan mencari siapa yang benari menggangunya .

Kyakkk!!!!....asuuu bangt tuh orang ":ucap yeoja sambil mengelus kepala ,dan mencari keberadaan orang yang melemparinya batu .berakhirlah tatepan'a pada namja yang sedng berdiri lesuh dengan melempar batu sembarangan .

Yeoja itu pun menghampiri namja itu dengan keadaan yang sangat marah .

He kura-kura jelek ,wae ? Melempar batu sembarangn!!:ucap yeoja itu ke namja yang bahkan tak menggubrisnya .namja itu tetap melempar batu sembarangn .

Dengan rasa yang sudah geram yeoja itu menarik namja itu agar berbalik dan menanggapinya atau meminta maaf kalau sudah melakukan hal fatal yaitu melempar batu sebrangn dan mengenai kepalanya .setelah mulus namja itu berbalik badan tatepan antar keduanya pun tak terelakan yang membuat yeoja itu salah tingkah .

Aishh,cogan ,eoh ,tapi w harus profesional ":batin yeoja yang menatap marah pada namja yang menatap maniknya tajam .
Dan!!!

Greppp!!!!

Namja itu tiba-tiba saja memeluk yeoja yang siap memarahi dengan segudang ocehan burung Lovebird .yeoja itu pun cengo dan berniat melepaskan pelukan dari namja itu tapi terdengar samar-samar kalau namja itu menangis.

Aishh , are you ok?:ucap yeoja itu yang tak jadi marah -marah malah Sekrng menghawatirkn'a .

Namja itu masih tetap menangis di pelukan yeoja itu ,yang membuat yeoja itu risih apalagi menjadi bahan tontonan gratis dari orang-orang yang ada di pinggir sungai

Namja itu pelan-pelan melepaskan pelukamya dari yeoja yang baru ia temui bahkan tak tau namanya langsung asal peluk-peluk aja .

Thanks ,Lo udah membuat w sedikit tenang ":ucap namja itu sambil tersenyum manis dan menghapus kasar air matanya .

Ia ,sama-sama":ucap yeoja itu sambil melenggang pergi meninggalkan namja itu ,tapi keburu tangan'a di cekal oleh namja yang baru di temuinya.

Wae ?:ucap yeoja itu sambil menyilangkan yang di depn dda .

Maaf ,Krena telah ngebuat Lo malu dan lemparan batu tadi ,atas kelakuan w tadi yang kalut ":ucap namja itu sambil tersenyum ke yeoja itu .

Ia udah w maafin ,dengn berat hati ":ucap yeoja itu dengan muter bola mata mals .namja itupun menaikn alisnya .

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang