Terlihat mars sangat gelisah sambil ddk di kursi tunggu ,mmebuat yoongi sangat ikut terbawa tapi juga bingung akan sikap mars yang begitu perhatian Ama yeoja yang bernama pelita anak baru dari disekolah Bangtan .
Min yoongi apa Lo udah kasih tau kelurganya ?:tanya mars sambil mengusap kasar mukanya didepn'a .
Udah mars ,kita tinggal menunggu mereka datang termasuk teman-teman'a.":ucap yoongi yang membuat mars kaget .
Teman-teman'a ':ucap mars mengulang .
Ia ,w minta bantuan bangatn boy ,buat memberi tahu mereka semuanya .":ucap yoongi sambil tersenyum manis dan dibals mars tersenyum pula .
Maksih yoongi ":ucap mars yang membuat yoongi cengo .
Buat?:tanya yoongi .
Masa depan abng jin":ucap mars datar ,yang membuat yoongi tambah cengo .
Masa depan jin.....misi tuan dan nyonya ":ucap dokter yang keluar dari ruang operasi dengan muka serius .
Kenapa dokter ?:tanya mars sayang berdiri diikuti oleh yoongi .
Pasien banyak mengeluarkan darah ,jadi pasien memerlukan pendonor darah segera mungkin":ucap dokter yang membuat mars dan yoongi menutup mulut kaget dan sedih .
Baiklah .":ucap yoongi dan dinagguki oleh mars .
Tapi stok golongan darahnya sangat minim sekali untuk secepat mungkin menemukan pendonornya ,":ucap dokter yang membuat mars dan yoongi kaget yang kedua kalinya .
Apa golong darahnya dok?:tanya mars .
O+":ucap dokter yang membuat mars reflek terjatuh di kursi tunggu yang membuat yoongi kaget .
Kalau begitu saya permisi dulu ":ucap dokter dan dinagguki oleh yoongi .
Nggak !":ucap mars sambil menggeleng-gelengkan kepalanya dan menangis.
Mars ,kenapa sh Lo ":ucap yoongi sambil mengelus punggung mars .
Mars ,gmg jujur Ama w ,siapa pelita yang skrng butuh pendonor darah buat Lo?:tanya yoongi yang sedikit membentak mars ,mars pun tambah nangis dibuatnya .
W hanya jembatan bagi pelita dan bang jin ,hikssse hikssse!:ucap mars sambil menangis .yoongi pun tambah bingung dibuatnya .
Jembatan ":ucap yoongi sambil merengkuh tubuh mars yang membuatnya tak tega .
Hiks!!hiks!!!.
Tangis mars yang pecah mengisi ruang tunggu itu .
Pelita ..hiks!!..hiks!!!":ucap seorang yeoja yang berumur sedng berlari dan memanggil-manggil nama pelita ,disusul oleh Namja yang berumur dan juga yang lain termasuk Bangtan boy sama ke6 yeoja yang sudah menangis spejang perjalan kerumah sakit .
Yoongi ,dimnah dia skrng ":ucap Namjoon yang menepuk pundak yoongi lembut ,mars pun melepas pelukan yoongi sambil menghapus kasar air matanya .
Di ruang operasi ,dia skrng membutuhkan pendonor darah ,yaitu O+ dan itu sangat minim harap ":ucap yoongi yang membuat mereka semuanya kaget .apalgai orang tua pelita yang sudah menangis dan kacau .
O+ ":ucap semuanya .
W aja yang ngedonorin ,golongan darah w O+:ucap namja dengan muka menyakinkan ,dan membuat orang yang ada ditubuh sedikit lega .
Jin ,benarkah ":ucap Tae ,sambil menatap jin ,jin pun hanya menggangguk .
Kalau begitu ,w pergi dulu ":ucap jin yang mau pergi tapi keburu di cekal tangannya oleh seorang yeoja yang sudah menangis tersedu -sedu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...