Anyeohaseo.
Comeback again
Hppy reading
.semua .Astaga ..gw baru ngeh kalau gw juga punya golongan darah O ama mars ..kenapa baru skrng gw ngeh sih ..fase danco":ucap pelita yg tiba" dn membuat semua penghuni kantin kaget .
Aisshh ..ia gw juga baru inget ..kalian kan sama" punya golongan darah O ..persis Ama punya mars ...":ucap Tae yg nunjuk pake dagu ke pelita dan jin .
Ia ..bego gw mah bru inget ...":ucap jin yg mukul" pelan kepalanya .
Mian ..gara" gw juga ..yg tadi nangis kejer ..Lo juga ikut lupa lagi ":ucap pelita yg menraik tangan jin agar tak memukuli kepalanya sendiri .
Neee...chgaii ..ayo Sekrng kita temui yoongi dan bantu mars ..agar cepat siuman ":ucap pelita yg semngat dan diangguki yg lain yg sedikit memancrakan aura senang .
Pelita ,jin dan yg lain pun pergi meninggalkan kantin ,setelah makan dan membeli barang" yg diperlukan .
Berbeda dengan yoongi yg masih bersandar ditembok penghalang dirinya dan juga mars dengan frustasi dan juga menangis dalam diam ,sekali melihat yeoaj yg dicintai 'a yg terbaring lemas di bangsal rumah sakit dengan selang di manh".
Yoongi ssi ...yoongsii
Panggilan yg tiba " pun membuat yoongi menengok dan mengahapus kasar air matanya .
Yoongi ssi ...yoongsii ...kita dpt pendonor darah buat mars ..":ucap Jungkook yg sudah tersenyum manis dan yoongi pun refelks langsung menatap berganti ke mereka semuanya yg baru datang .
Manh ..??.siapa.??.manh orgny??:tanya yoongi yg langsung to the point .
Kita ":ucap pelita dan jin yg tersenyum kearah yoongi .yoongi pun langsung menatap intens kearah mereka .
Bugggg!!!
Wae ..tak bilang dari tadi ..bego ..ayo skrng ke dokter ":ucap yoongi yg pergi setelah mulus memukul jin .
Aisshh ..kebiasa'n ":ucap jin yg sedikit meringis kesakitan .
Lo tak PP chagi ??:tanya pelita yg mengelap
Sudut bibir jin lembut .Gomwo ":ucap jin dan menarik tangan pelita untuk mengekor yoongi .
Jangan tanya Jungkook dan yang lain ,mereka sudah biasa dengan adegan seperti ini tentang yoongi apalgi menyakut tentang mars ,jangan pernah membangunkan albino yg sedng tidur itu cukup mengerikan.
Tok!!!
Tok!!Masuk ':ucap dokter
Pintu pun terbuka dan menampilkan siluit tubuh namja yg terekspos dada'a dan berbarengan dengan teman"a yg ikut masuk kedalam .
Silakan duduk ..gimnah ..apakah kalian sudah menemukan org yg mau mendonorkan darah buat pasien bernama mars .???:tanya dokter stelah namja yg bertelnjang dada dduk mulus di depnnya di ikuti yg lain yg berdiri melingkar dan saling lempar tatepan .
Ia ..kami udh menemukanya ...yaitu mereka berdua ":ucap namja yg langsung to the point di depn dokter dan diangguki oleh semua yeoja dan namja yg dari tadi masih nempel kaya prangkooo .
Kalian ??:tanya dokter .
Ia kami ..yg akan mendonorkan darah kami buat mars ..teman kami ":ucap yeoja yg semngat dan terpncar sedikit harapan di wajahnya dan begitu juga yg lain .
Baiklah ...kalau begitu saya cek dulu ...":ucap dokter .
Secepatnya dok ..saya mohon ..berapa pun saya akan menbanyar 'a ":ucap namja yg ikut berdiri dengan muka yg memohon .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...