Anyeohase all
Author comeback .
Insallh nih ff bkl rampung cept .
😘
Like and comnet .
Gomawo 😍😘😋Author POV .
Kini hanya tersisa bberpa bulan lagi untuk Bangtan boy dan yg lain untuk serius belajar dan fokus .Krena kelulusan sekolah sebentar lagi menyambut mereka dan kelulusan mereka bersamaan dengan pergantian tahun .
Bangtan boy dan kawan2'n pun kini harus fokus dan fokus waluapun banyak masalah yg menimpa mereka .
Terutama mars yg selalu saja mendapat banyakn dari kesebelas namja yg Samapi Sekrng tak muncul juga di hadapan mereka .
Anggun yg sedikit berubah dengan sifat dia yg dulu ,Sekrng lebih terkesan baik dan feminim dengan tata cara berpakaian 'a .
Walupun sudah 1 bulan lebih ayah anggun pergi untuk selamanya .Berbeda dengan jhope yg masih terkesan dingin dan datar dan juga misterius ,waluapun sudah 5 bulan lebih ayah'a pergi .
Tringhgghggggg!!!!!!
Bunyi bel pulang sekolah yg membuat semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas .
Berbeda dengan Bangtan boy dan ke7 yeoja yg malah pergi ke bascam mereka yg berada di lantai 3 sekolah itu .
Brakkk!!
Pitu ruangan di buka kasar alhasil membuat bunyi dan berbenturan dengan tembok .Satu persatu pun mereka mendaratkan pantatnya ke sofa yg lumayan lebar dan panjang mengisi ruangan yg lumayan lebar buta berkumpul dari 14 orang itu .
Tak ada yg memulai suara ,yang ada cuma melakukan aktifitas masing2 .jin dan pelita yg berpegang tangan satu sama lain ,Bangtan boy dan semua murid di freedom school sudah tau kalau jin dan pelita sudah pacaran bahkan jin sudah melamar pelita (katanya SH selsai sekolah jin langsung nikahin pelita ).mars yg nyender di pundak yoongi .
Sedangkan Jungkook ,v Ama Jimin hanya saling lempar pandang bahkan curi2 pandang terhadap anggun ,Ruth dan agisna .sedikit demi sedikit Jimin sudah memulai membuka hati untuk yeoja selain mars yg dulu pernah Jimin cintai .
Sedngkan jhope malah hanya ddk diam dan terdapat tatepan kosong pada matanya yang membuat mars sedikit memincingkan matanya (Krena mars tau manah hati org yg lagi hppy dan nggak ).
Kalau Namjoon dia lagi peluk pundak Yulia posesif dan tersenyum manis kearah Yuli kadang berminat rambut Yulia yg bergelombang itu yg membuat banyak pasang mata iri ,maklum baru jadian satu Minggu yg lalu jadi masih anget .
Rasa:V.
Puk!
Satu pukulan halus di pundak jhope dari mars yg membuat jhope melihat kerahanya .
Bang cerita aja p yg Lo rasain ,gw ngerti kh ,Lo masih sakit kan disini ":ucap mars jujur sambil menunjuk paket jarinya di dada jhope ,jhope pun hanya tersenyum simpul .
Mars pun hanya memutar bola mata mals ,Sedngkan yg lain sudah tau sifat mars kalau di dekat jhope yg sama-sama seorang cenayang pun hanya melihat dan fokus apa yg di ketahui oleh mars dan jhope seklaligus .
Bang ,ini soal ayah abng yg meninggal tak wajar kan ";ucap mars to the point .jhope pun mengagguki'a .
Bang ,org yg ngebunuh ayah abng sendiri tuh termasuk anggota dr kesebelasan ,yg ngebuat otak gw mau pecah bang ":ucap mars yg memegang kepalanya dan bahkan menarik rambutnya sendiri .
Jhope pun khwatir terhadap mars ,hanya pelukan yg mampu di berikan jhope untuk lebih menenangkan mars di bandingkan pelukan yoongi .yoongi pun hanya memnadng mars dan jhope kasihan tentang apa yg menimpa para sahbtan'a Sekrng .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...