Masih nyambung yg part 42.
OkAnyeonghaseo
Like and coment 😘😍😘😍😘😍Unnie yg kebagian Ama Kim Tae nih comeback 😘😍😘😘.
Author POV .
Bisa diem nggak SH Lo ..nggak di Iket nggak bebas sama aja Lo ..njir ":ucap namja yg mentap sengit ke yeoja yg masih mencoba melepaskan diri dr iket'a .
Nggak bisa! ..danco!...lempasin gw nggak ..su..tolonggggg!!!!tolong !!!!!!!":ucap yeoja itu yg bertriak2 yg membuat namja itu semakin marah dan..
Plakkkj!!!
Diem nggak Lo ":ucap namja itu setelah mulus menampar bibir yeoja itu hingga sobek dan keluar darah .
Cihhh.cuuuuhh"
Yeoja itu hanya tersenyum devil dan meludah di depn namja itu yg membuat semakin marah namja didepannya .
Lo berani Ama gw! ...kalau Lo berani macam2 ,awas aja Lo ...hidup Lo tinggal hitungan detik..":ucap namja itu yg mencengkram dagu yeoja itu kasar dan mnghempaskan kasr .
Lakbam tuh bacot'a":ucap namja itu yg melenggang pergi ,Sedngkan yeoja itu hanya tersenyum miring dan marah .
Makanya nurut ,su,cihhh":ucap namja yg sudah mulus menutup mulut yeoja itupun dengan raut muka senang dan pergi menyusul namja tadi.
Asu ...!
Kurang ajar banget SH ...kenp nasib gw ginih ..gw punya niat buat kasih suprise ..eh ternyata gw yg diberi suparise oleh org yg tak kenal ..kan danco ...aku bisa berbuat apa dengan keadan gw yg kaya gini ":batin yoeja itu yg menunduk lesuh .
=======
Stoppp!:ucap jhope yg membuat Namjoon mengeram menddk dan Jungkook terbentur di badan mobil .
Ajing Lo hope ..waeyo ?:ucap Namjoon. Yg Dedeg"n dan mentap jhope yg sedng mentap lurus kedepn .
Sue Lo jhope ...mau bikin kita mati p .."'ucap Jungkook yg ngelus" dada dan mentap jhope dr kursi belakang Namjoon .
Disana ..oktaviana di sekap ":ucap jhope yg membuat Namjoon dn Jungkook membellkan .
Dimanha?:tanya Jungkook yg celingak-celinguk kaya org gila .
Palk!!
Bisa diem nggak sh Lo curut ":ucap Namjoon yg pusing melihat Jungkook celingak-celinguk nggak jls .
Asuuu bisben kali ..gw kan cuma kepo "':ucap kooki sambil melotot ke Namjoon .
Bisa diem nggak SH kalian ":ucap jhope yg keluar dan membanting pintu.
Barkkk!!!
Sangat keras jhope menutup pintu ,yg membuat Namjoon dan kooki kaget dan ngelus dada .
Ngapian lo kotbah kaya gitu ...*:ucap kooki yg masih menatap Namjoon cengo .
Buriknya kettry Perry ...sini gw kasih Pertamax biar nyaho seklian ":ucap Namjoon yg kesl yg berniat memukul kooki tapi keburu kooki keluar mengikuti jhope .
Sedangkan jhope masih setia melihat -lihat rumah yg terlihat tua dan usang bahkan lapuk di makan waktu .
Hope ,yakin Oktaviana disini ?:tanya kooki yg ikut meneliti setiap inci dr rumah tua itu .
Coba kita masuk ":ucap Namjoon yg sudah bergabung dengan kooki dan jhope .
Mereka bertiga pun berjalan memasuki rumah itu dengan hafi2 takut ada sesuatu yg bakal datang tiba&tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...