PART 50

16 6 3
                                    


















°
G
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yeoja yg berpakaian serba putih yg hampir selutut pun tengah bimbang mentap aneh ke sekitar yg hanya berdiri banyak pohon jati yg sedang gugur daun'a dan jalan setapak yg di penuhi daun"yg berjatuhan.

Hanya rasa bingung yg kini menyelimuti dirinya ,dengan terus dan terus berjalan menyusuri jalan serta terus melihat kesekeliling yg terlihat aneh dengan tempat yg sekarang ia berada .

Yeoja itu pun terus berjalan jauh ingin mengetahui dimnh ujung jalan setapak itu ,tapi yeoja itu berhenti dan memandang aneh saat dirinya melihat goa di depnnya sekrng ,dengan matanya yg menelisik ke area sekitar tak ada jalan lagi dan ujung 'a di sini ,semua jalan buntu..

Yg ada cuma segerombol pohon jati yg tengah gugur daun-daunnya dan juga gua yg persis di depnnya sekarng .

Yeoja itu pun berjalan sangat hati" dan juga melihat sekitar jika ada sesuatu yg mencurigakan ,dengan pandang mata dan juga kesiapan diri yeoja itu terus berjalan memasuki mulut gua .

Tak ada yg aneh ..tapi kenapa perasan aku bilang kalau ini gua menyimpan beribu jawabn ia ??":batin yeoja itu sambil memicingkan mata serta melihat-lihat sekeliling mulut gua.

Dari pada aku pusing ..mending aku tidur ..capek!! ..hoammm !!!":ucap yeoja itu yg menghampiri sebuah batu besar yg cukup untuk kepalanya'a berasadarn..

Hoammm!!!

Tapi yeoja itu belom ngeh dengan batu yg sekarang ia jadikan bantalan tidur ,yeoja itu pun langsung memjamkan mata dan bolak balik miring ke kanan dan ke kiri sampai" ia pun kesel sendiri .

Aish ..!
.waeyo ..nggak enak bt ..perasan aku tidur di atas batu tapi kenapa kaya aku itu ngambng dan tak bersandar ke batu ..pengin aku hajar nih batu":ucap yeoja itu yg udah kesel dan sudah siap mengepal tangan'a .

Dan

Blussss!

Mwoo....waeyo...???
Are you kidding me ??

Wake up plis
..helps me????

Ucap yeoja itu yg nyerocos tak karuan didepn batu yg ia pukul tapi membuat yeoja itu tak percaya dengan semua ,kalau dia hanya memukul angin bukan batu yg ia jadikan bantal krena tembus .

Waeyo ..dengan tangan ku ini ....waeyo apa aku udah mati ???*:ucap yeoja itu yg membolak-balik balikn tangan'a sendiri dari atas kebawah .

Apa ..aku sudah

....mati ":???ucap yeoja itu dengan muka yg masih bingung akan semua 'a.

Dan aku juga nggak punya air mata
.berarti aku beneran udah mati ...hiks..hiks...mama ...bapkkk":ucap yeoja itu yg kejer di mulut gua sendirian .

Aku coba seklai lagi ..apa aku sudah mati ":ucap yeoja itu yg langsung berdiri dan mengangakt kaki agar berada di atas batu itu sekarang .

Mwooooo!!.tembus ..OMG ..tembus ..Omg! ":ucap yeoja itu yg nggak percaya dan terus menarik kakinya dr atas batu dan menaruh lagi kkinya di atas batu ..sampai ia pun capek sendiri .

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang