PART 36.

10 4 4
                                    




Anyeohase.comeback again .buat kalian pemanasan setia author .
Istri sahnya min yoongi .

Ngarep ":V.

Ok ..hppy reading all 😘😘😘😍😍











Sudah hampir setengah semester ank bangatn dan para yeoja itu tak terlalu fokus dan berniat untuk melakukan hal mereka yaitu sekolah dan belajar .

Krena mereka terllau fokus terhadap masalh yg sedang mereka hadapi Sekrng .tambah hari permsalah'n mereka tambah berat .yang menjadikan pikiran mereka terbagi menjadi dua .

Permasalah pun datang tak terduga ,seperti
Mars yang terus -menrus mendapt penerawangan masa depan anak-anak Bangtan boy .yang membuat mars sedikit tertekan dan depresi setiap harinya .

Ank Bangtan yg sangat khawatir dengan keadaan mars pun ,ikut memikirkan'a merangkai kata demi kata yg keluar dari mulut mars secara gamblang .tak mudah bagi mereka untuk memecahkan teorin yg diberikan mars secara mendadak .

Mars yang belom tellau bisa mengontrol dirinya sebagai cenayang pun kadang-kadang drop dan pingsan setelah melihat secara mendadak di dalam pikirn'a .
Min yoongi seorang namja yg selalu siap kapan saja selalu didekat mars ,karena yoongi seprti mempunyai pikiran yg sama dengan mars .




Semua yg dilihat mars itu nyata dan akan terjadi ,walaupun mars sesuatu melihat itu semuanya lemas seperti kehabisan oksigen beribu-ribu 02 dan h02 dalam paru-paruh'a.





Seperti dulu mars ,melihat akan datang ke6 yeoja yang akan menjadi pendamping ank2 Bangtan boy ,yang memiliki sesuatu yang mengejutkan  dan juga akan datang kesebelasan namja yang akan menghabisi anak cucu dari keturunan shatodarmo atau kelurga yang bersekutu dengan iblis .


Dan salah satunya sudah terbukti yaitu ke6 namja itu sudah berkumpul bahkan bergabung dengan ank2 Bangtan boy yang terkenal di seantero dunia .

Banyak siswa dan siswi bahkan org -orag diluar pun sngt memuji setiap cople yang sangat cocok .seperti

Pelita dan jin /Kim Seok jin.
Mars aletta  dan min yoongi .
Yulia dan Namjoon .
Anggun dan Jimin .
Oktaviana dan jhope .
Ruth dan tae /v.
Agisna dan kooki /jeon Jungkook .

Mereka seperti melihat pangeran dan putri'a masing-masing .

Berbeda dengan yg memuji tapi yg dipuji sedikit risih dan nggak nyaman .seprti anggun yang notbe'a preman kelas sedikit risih kalau banyak org yg menjodoh2'n dirinya dengan Jimin .

Ia waluapun Jimin pernah membantunya dan memberi sedikit pencerahan .

Tapi berbeda dengan ,agisna ,Ruth ,Oktaviana ,Yulia mereka secara gamblang dan senang kalau mereka sangat senang jika omongan org ,yang bilang mereka cocok bisa terwujud dan menjadi nyata dan juga sebaliknya Namjoon ,Tae ,kooki juga sama2 suka satu sama lain .

Jangan tanya jhope ??.
Dia punya sendiri ..entar !.

Sedangkan mars dan yoongi mereka berpikir keras untuk mengetahui isi hati masing -masing waluapun mereka selalu bersama setiap hari .yoongi yang sangat tau kondisi mars pun kini hanya ingin menjadi sandaran mars dikalah terpuruk dan rapuh
Dan menjadi tempat paling nyaman buat mars .

Kalau pelita dan jin ,mereka memiliki jalan sendiri -sendiri .






======.



Udah siap lo ?:tanya Namjoon sambil menepuk pundak jin yang tengah berdiri di depan jendela ruangan serba putih .

Eh ,udah ,btw manah yang lain ":ucap jin sambil melepar pandang keseluruhan .

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang