Part 7

30 3 0
                                    


Author pov



B rem!
Mbrem!
Mberm!

Ke 7 mobil yang beda warna itu sedang tertata rapih dan maju mundur menekan gas kemudi di jalan raya deket rumah'a jimin.

Mereka tak memprdulikan itu jalan umum atau sirkuit balap liar atau terdaftar di ibukota itu, yang penting siapa yang paling tanggung dengan mobil'a masing.

ARE YOU READH":UCAP NAMJOON menggunakan sepaekr musolah.

YES!! ":UCAP MEREKA SERENTTAK.

B rem mm!
B rem!
B rem!
B rem!

Walaupun jalan raya yang lumayan banyk kendaraan itu tak membuat mereka yerah gitu aja. Saling tikung knn kiri dan nyelip mobil satu ke mobil lain terjadilah kejar mengejar ke 7 mobil itu.

Lihat aja nanti siapa yang menng":batin jimin dan suga.

Aishh":V

Winner orang loser ":ucap nom2 and jin breng walaupun beda mobil, tetap sehati donk.

Kemenangan berpihak pada ku" :batin hobie yng menikmati permainan ini.

Yes ":batin kooki dn tersenyum miring,
Mbrem! Berhasil menyalip 2 mobil sekaligus.

Skip sekolah

Mberm!!!
Krettt!

Sittttttttttttttttt!

Terdengar suara ban mobil berantem dengan aspal jalan dekat sekolah.
Satu.

Mobil silver, merah, item, putih, biru tua, ijo tua dan kuning.

Teeparkir indah di tempatnya, dn menampilkan namja2 calon masa depan eneng semua.

Buakn eneng tapi enek":V

Wuih, seperti biasa.
Krep!!

Mereka serempak memakai kacamata hitam, udah kaya pemilik sah jadi CEO, buset ganteng 'a. Mereka berjalan beriringan memasuki area kelasnya.

Banyak bacot yang bisa.

Author lagi pegl jari' a":V



Skip kelas.

Bruk!

Mereka mendaratkan pantat mulus di kursi dan Meja yang Mereka ingin duduki.

Hyung, balap mobil tadi yang kalah atau yang menang yang bakal ikut perang entar malem nih??? ":tanya kookie ke abng 2 itu. kooki terlihat bersiap2 menghindar takut di bogem mentah lagi oleh hyung'a.

Lu knp kook!? , duduk tinghl duduk kali ngapain lu kaya orang mau boker aja, eoh" :
Ucap jhope yang sudah jengah melihat kooki bergelagat Mencurigakan.

Ani... Yo ":ucap kooki dengan cingir kelinci.


Ehem... Gmnh hyung?, benr kata kooki" :ucap tae.


Jimin, suga, jin dan namjoon hanya lempar pandang, yang membuat jhope, kooki dan tae males bangt.

W yang akan turun ke arena perang AOV, entar malem, paham ":ucap yoongi, soalnya jin, namjoon, dn jimin udah pernah menang di Arena AOV jadi giliran yoon gi donk.



Bagus, kalau begitu" :ucap jimin, dn berlalu duduk di kursi'a dn memaasang arepohe pada kuping'a setelah menekan lagu pilihannya. Dn bodo amat pada sekitar. Yang masih sama. Bacot semua.




Ke6 namja itu hanya menatap jengah pada jimin dan kembali melakukan hal yang Merek suka sebelum bel masuk berbunyi.


Kooki, bedanya lu ama yoon gi hyung, lu tau nggk? ":tanya tae yang ngebuat kooki bingung tapi ngebuat yoongi langsung masing arepohe'a.

Nggak tau hyung, emng apan? " :bingung kooki.

Conge'a kali ":ucap jhope dn ketwa melihat raut muka kooki bingung tanpa dosa ke hyung'a itu.



Anjing, uanjir lu hyung, Conge'a dibawh2, bukanya lagi cades ia Conge'a" :ngaco tae yang ngebuat jhope tambah ketawa makin kenceng kooki pun ikut ketwa.

Kelas yang tadi rame trs sepi lagi dan ini rame bangt akan emak2 jualan tahu bulat plus nasi kuning buat sarapan pagi.


Bedalah bego, emng lu lahir dari ibu'a yoon gi hyung eoh":ucap tae yang masih ketwa Karena berhasil ngerjain kooki'a itu.

Plak!
Satu pukulan berhasil mendarat mulus di kepala tae, yang ngebuat tae refleks nengok dan megangin kepalanya yang sakit dan nyengir kuda.

Mian, hyung ":ucap tae yang merapihkan Duduk'a melihat kedepan. Bawah guru sudah dari tadi berdiri melihat tae Ketawa tak karuan samapi2 bel sekolah kalah ma suaranya.

Mian, ssaem" :ucap tae sambil cengar cingir.
Ngelihatin semua murid yang sudah duduk rapih termasuk jimin Ama yoon gi yang tadi pake arepohe'a.

Ok ank2..... Good morning ":sapa guru ke muridnya dn di balsnya.

Morning ssaem"


. Sekrng buka buku sejarah, halamn 180.

Now!":ucap guru itu tegas.

Yes teacher ":jawab malas, soalnya nih guru termasuk killer juga, udah killer plus ganjwn lagi.


Udah semuanya.

Balabalabababababbababbabalala

****,,,,, **************************
*********
***,,,,, *********
********
**,,,,,,,,, ********************************
****************



Sekilas info



Halo.....

********


Baik pak.... Hiks.. Hiks

*******

Ucap seorang ibu2 yang berakhir menangis saat mematikan telfon'a itu. Dn pergi meninggalkan kantor 'a itu.





Skip kantor polisi.


Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang