PART 19

13 4 0
                                    





Author pov..

Kringgg!!!!

Nada dering yang begitu nyaring pun membuatnya pemiliknya tersentak kaget, dia pun mengangkat telfon dari orang sebrang. Namja itu ia lah Park jimin.

Hallo":ucap jimin.

V:...........

Dirumah sakit, sekrng kalian kesini aja, dan bawakn baju buat yoongi ganti ":ucap jimin.

V:..........

Nggk ush banyk bacot su, cepet ke sini" :ucap jimin yang udh kzl.

V:...........

Rumah sakit xxxxxzx, :ucap jimin dn mematikan hp sebelum dari sebrang mengiyakan.

Jimin pun kembali bersender'n di kursi rumah sakit, dengan wajah datar dan dingin, matanya meneliti setiap inci ruangan yang khusus buat nunggu pasien, matanya berhenti di seseorang yang datang dengan muka senduh dan kantong mata yang membuat matanya tak terlihat lagi. Dan berjalan menghampiri tempat duduk jimin.

Gmnh yoongi, udh selesai? ":ucap jimin ke namja tadi yang bernama yoongi.

Hanya anggukan yang yoongi ke jimin berjalan lemas berlalu dengan bersender di kursi sambil mengeluarkan nafas kasr dan mengaruk kepala frustasi.

Sabrlah":ucap jimin yg mmebri semangat buat yoongi. Mereka pun sama-sama bersender di kursi dengan perasan yang campur aduk.

~~~~~

Hyung cepat donk, bawa mobil ya ":ucap kooki yang udh kzl dengan jin. Yang lain hanya diem menanggapi'a tp dengan pikiran yang campur aduk.

Aishh, bisa diem nggk sh lo kooki, bacot lo:ucap jhope yang ikut dn bingung apa yang terjadi ama yoongi dan jimin.

Terlihat mobil alphard memasuki pekarangan rumah sakit xxxxxzx. Terlihat ke5 namja keluar dari mobil dengan keadaan yang khawatir.

Jin, namjoon, jhope, kooki dan tae pun langsung lari masuk mencari sosok yoongi dan jimin.

Misi sus, ada pasien yang namanya yoongi atau jimin, ngos ngos:tanya namjoon dengan deru nafas tak karuan karena lari dari parkiran masuk mencari sosok temannya.

Sebentar maaf, saya cari dulu ":ucap suster.
Ke5 namja itupun menunggu suster dengan muka khawatir.

Nggk ada mas, adanya Mars aletta karena kecelakaan tadi dan baru saja di tangani oleh dokter " :ucap suster.

Mars aletta! ":ucap jin, namjoon, jhope, kooki dan tae yang terkejut.

Ia Mars aletta" :ucap suster memeprjalskan.

Dimana di sekrang sus? :tanya jin dn di angguki yang lain.

Di ruang operasi, karena mengeluarkan banyak darah dari kakinya , lurus aja dari sini:ucap suster, ke5 namja itupun langsung lari tanpa babibu atau apa ke suster.

~~~~

Terlihat 2 namja yang sedang ddk dengan keadaan yang memperihatinkan, yang satu dengan kaos yang dipenuhi dengan noda darah plus raut muka yang begitu penuh kesedihan sedang menunduk frustasi.

Sedngakn namja di dekatnya hanya melihat dan mencoba memberi semangat kepadanya tapi dengan keadaan rapi karena sebelum masuk kerumh sakit dia sempat untuk mengganti bajunya yang sangat-sangt di penuhi darah dengan baju cadangan di mobil tadi. . Ia mereka jimin dan yoongi,

Yoongi jimin ":ucap ke5 namja yang berlari ke arah jimin dn yoongi, jimin dn yoongi pun refleks menengok keasal suara.

Kalian" :ucap lemas yoongi yang kaget, kecuali jimin yang sudah tau Mereka kan datang.

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang