~~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
©©
~°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
®®
™Author pov.
Sang mentari telah memperlihatkan cahayanyaa, membuat seorang namja terbangun dari tidurnya. Dengan mengerjap-ngerjapkan mata menyesuaikan cahaya yang menembus retinanya. dan tersenyum melihat tangannya dan tangan Yeoja itu masih bertautan, membuat yoongi mengcup kening Yeoja itu dengan penuh kasih sayang di pagi hari.
CUP!!
Morning mars :ucap yoongi ke Yeoja yang bernama Mars itu, setelah mengcup kening Mars.
Krak!!
Yoongi pun membuka korden rumah sakit, membuat cahaya mulus masuk keruangan itu tanpa halangan.setelah itu yoongi pun menghampiri ranjang Mars dengan senyum yang masih mereka.
Apakah di dalam sana lebih indah dari w Mars, seorang min yoongi ":batin yoongi dengan jantung yang dipompa 2x lebih cepat membuatnya tak karuan.
Apa aku menyukai ya apa cuma rasa kagum atas dirinya?" :batin yoongi sambil mikir frustasi, dn menggaruk kepala tak gatal.
Aishh, bego, bego, bego ":ucap yoongi sambil berjalan kearah sofa.
Mending w mandi aja, biar bersih dn harum" :batin yoongi setelah menyambar baju ganti yang dibawakan oleh teman2a.
~~~
Eughhhhh, dimnh aku? ":ucapnya yang baru bangun melihat sekelilingnya ruangan yang bernuansa putih dengan selang di hidung dan tangannya.
Aishh, aing eta" :ucapnya yang ingin bergerak tapi nyeri menjalar di kakinya sekrang.
Ibu! ":ucapnya mengingat kejadian yang membuatnya berada di sini, rumah sakit.!
Tak terasa buliran air mata keluar dari matanya, yang membuatnya sakit kalau mengingat semuanya, dengan merengkuh kakinya sekarang dengan tangis yang pilu Membuatnya tak meperdulikan kalau luka lamanya terbuka kembali sehingga membuat darah keluar banyak, tapi dia tak peduli dn tetap merengkuh kuat tubuhnya dengan getaran yang hebat terlihat di pundaknaya sekrng.
Hiks! Hiks!!! Hiks!!
Ckel!
Suara pintu menampak'n seorang namja dengan handuk kecil di gosk-goskna di rambutnya yang basah. Membuatnya kaget saat mendengar suara tangisan dn betapa terkejut saat melihat orang yang dicintainya sedang terisak dn merengkuh tubuhnya kuat.
Mars! ":ucap namja itu, dn berlari kearah wanita yang bernama Mars, tapi Mars tak peduli dia tetap terisak dn merengkuh kuat tubuhnya.
Mars, are you ok?" :ucap namja itu, dn Mars pun menengadah melihat siapa yang ada di depannya.
Tanpa membalas perkataan namja itu Mars pun langsung memeluk namja itu menumpahkan semuanya, dan namja itupun membalas pelukan Mars.
Sangat lama pelukan Mereka, tapi namja itu baru sadar kalau selimut dan sprei ranjang Mars itu di penuhi noda darah. Yang membuatnya khawatir dn melepas pelukan Mars dn dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...