BRAAKKKK!!!
Tanpa basa basi namja itu langsung mendobrak pintu dengan keras dan kahwtair ,namja yg mulus memasuki ruangan itu pun kaget dengan menutup mulut dan langsung berlari kearah jednla ,kini terjawab sudah ,terlihat yeoja yg sangat ia sayangi kini tengah sempoyongan di depan jedela . lantaipun berhiaskan serpihan kaca dan benda lain'a yg tak beraturan di ruangan itu .
Dengan berlari dan sigap ,namja itu berhasil menangkap tubuh oleng yeoja yg hampir ambruk kelantai dan langsung di dekpan'a tubuh yoeja itu Sekrng .
Dengan muka yg kaget dan kahwatir terpancar sudah di wajh'a yg melihat darah keluar banyak dr hidung yeoja itu .
Mars ...wae ??:ucap namja itu yg tangan satu'a melepas kaos yg ia pake Krena tak terlihat tisu atau apa dengan ruangan yg seprti kapal pecah ,dan satu'a tetap menjadi tumpuhan tubuh mars dan mengekspos tubuh kekar'a.
Dengan telaten dan cekatan ,namja itu mengelap hidung mars ,Sedngkan mars malah mentap namja itu lekat dan tanpa memalingkan 'a.
Min yoongi ....uhukkk uhukkk...":ucap mars yg berhenti Krena memuntahkan darah banyak ,yg membuat namja bernama yoongi kaget dan langsung mengendong mars keluar dari ruangan itu .
Mwooi!!!.
Waeyoo?.
Mars .mars are you ok...mars ?
Kenapa dengan mars ?
Beberapa pertanyaan pun terlontar dari ke 5 namja yg kaget saat memasuki ruangan yg sudah seprti kapal pecah ditambah melihat kondisi mars yg sedng di pelukan yoongi dengan keluar banyak darah dr hidung dan memuntahkan bnyk drah dr mulut 'a .dan juga yoongi yg bertelnjang dada demi melepas kaos untuk mengelap darh yg berada di sebgain baju mars .
Yoongi yg sudah tak menggubris omongan mereka pun ,berjalan dengan sedikit menitihkan air mata dan terus menggendong mars erat di pelukan'a ,dan kalut melihat mars terus dan terus mengeluarkan darah dr hidung'a .dan diikuti yg lain menuruni setiap anak tangga .
Berbeda dengan ke6 yeoja yg baru datang dan berniat bermain dan berkumpul di rumah yoongi .
melihat seorang namja yg keluar rumah dengan keadan yg absrut dan sedikit menangis terlihat dari cekung mata'a yg sipit dan sedikit memerah .
Jimin .....:tanya pelita yg kaget ,tapi namja yg bernama Jimin tak menengok sedikit pun kearah'a
Park Jimin ...waeyoo?:tanya agisna ,tapi Jimin tetap berjalan mengahpiri mobil sport'a dan pergi meninggalkan perkrang rumah yoongi .
Biarin gw aja ..yg nysusl Jimin ":ucap anggun dan dinagguki yg lain .
Gw percaya Ama Lo ..tenangin Jimin .ok..figthing":ucap Ruth ygs edikit memberi semangat dengan mengepalkan tangan dan mengangakt'a
Baiklah ":ucap anggun dan menaiki moge'a .dan diangguki yg lain.
Brem MMM!!
Moge anggun pun ikut mulus menyusul mobil sport Jimin yg sudah entah kemnah pergi'a dengan diatas rata-rata anggun mengemudi 'a .
Cepattttt !!!!!":ucap yoongi yg sudah kalut .
Brakkkk!!!!!
Setelah yoongi mulus memasuki mobil dengan masih menggendong mars yang duduk di jok belakang ,Namjoon yg tau pun langsung memasuki mobil dan menginjak gas mobil dan melajukan mobil meningglkan area rumah yoongi .
Dan diikuti yg lainya .Berbeda dengan ke6 yeoja yg masih cengo dan berdiri seperti patung saat melihat yoongi apalgi mars yg berlumuran darah di bagian baju dan hidung'a yg mengalir banyak drah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HororDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...