Part 13

14 3 0
                                    




Author pov.


Flasback on!!.


Setelah jin kabur dn berlari meninggalkan tempat tadi. Membuat murid2 dan guru2 pada berkumpul di lapangan upacara, karena kepalanya asap yang tebal dan api yang terus membesar melalap abis ruangan dn paling ujung lorong sekolah bahkan sampai menyambar ruangan lain. Kalau tak segera di padamankan.



Hakkkk! ":teriak siswa

Kenapa sh tuh bocah" :ucap v.

Api.. Ap... Ii":V.

Wait api":V.

Semua yang mendengar teriakn dari luar kelas pun secara mendadak keluar semua, membuat semua kaget karena api sudah besar dn kepalanya asap tebal. Mereka pun berlari dn menuju lapangan upacara.

Bu guru ini gmnh ":tanya v.

Tenang, semua tenang ok," :ucap guru v.

Mending kalian pergi ke lapangan upacara, sekrang ":ucap guru B.

Semua muridpun menurutinya dan berlari ke arah lapangan upacara.

Halo, tolong segera datang ke free dim school segera" :ucapannya dengan khawatir.

Gimnh pak ":ucap v.

Sudah bu irene, mereka segera datang, mari ibu kita berkumpul bersama yang lain" :ucap pak Simon.



Nginggggggg!.

Suara nyaring dari mic sekolah, yang membuat semua murid menutup kuping deng tangannya itu.

TENANG, SEMUANYA":UCAP kepala sekolah pak Simon.

Semua aman terkendali ok, dan sekrng kalian tenang ":ucap pak Simon, dan semuanya pun tenang.

Wingg! Wing!

Bersamanya dengan datangnya mobil pemadam, yang langsung melakukan tugasnya. Tak butuh waktu lama buat mereka. Paling cuma 10 menit.

Byurrr!!!
Byurrrr!!

Selang pemadam kebakaran di arahkan ke sasarn untuk menyeselesaikan semua.

Terimakasih pak" : ucap pak Simon kekuta pemadam kebakaran. Sambil menyalaminya.

Sama2 pak, semua sudah aman terkendali, jadi kami pamit ":ucapnya dn menyalami balik  dan berlalu pergi meninggalkan sekolah itu.

Syukur lah" :ucap sh.

Hufss", akhirnya ":ucap vs dan membuang nafas kasar.

Akhirnya, satu persatu w mengetahuinya, kalian sama dengan qx" :batin orang itu.





















Falsabck of.



AUTHOR POV.







INI lah hari yang telah di tunggu oleh kedua belah pihak. Pertandingan bola basket antar Freedom school dan Gelora school akhirnya datang juga.

Semuanya pun telah bersiap2, krena pertandingan di lakukan di sekolah free domain, jadi mereka telah menyiapkan semuanya. Tak terkecuali pemainnya yang mewakili sekolah mereka.

Teriakan  dari semua siswa yang mengisi stadion freedom school untuk memberi semangat ke pada ke5 namja perwakilan sekolah.

Chilldersspun tak kalah luput, mereka pun sudah memepsiapakna semuanya, untuk memberi semangat ke tim basket kebanggaan sekolah.





Semangt buat kalian ":ucap jin ke mereka. Jhope, yoongi, kooki, tae dan namjoon.

Good luck buat kalian" :ucap jimin disertai memeluk satu2 teman'a itu.

Thaks jiminx:jawab namjoon.

Thaks":ucap yoongi.

Yoi man":ucap tae.

Maksih min":ucap kooki.

Thaks you so much :ucap jhope.

Ok, skrng sudah memberi semngt ke merka, w kh nggk di peluk sh min ":ucap jin sambil ngerngk.

Amit2 ank dedemit kambuh" eoh":ucap jimin yang jijik lihat tingkah jin.

Mereka hanya ketawa melihat jin dan jimin, mulai lagi.

Ok, kalau lu nggk mau peluk w, lu w bunuh ":ucap jin yang sudah tersenyum devil.

Mwo!!" :kaget semua silih berganti melihat jin dan jimin bergantian. Apalagi jin sudah mengambil satu gelas.

Jin, no":ucap  tae, tapi di beri senyuman devil oleh jhope dan yoongi.

Jin pun mulai mendekat ke jimin dan sekrng mereka sudah dekat dn tatep menatap dengan sengit.

Udah siap lu eoh":ucap jimin dan tersenyum devil ke arah jin, sambil menyilanvakn tante'a di depan dada,.

Tae, kooki, namjoon, sudah mengumpat dalam hati, udah campur aduk melihat itu semua, kecuali jhope dan yoongi hanya memandang'a sambil menyilanvakn tangan di depan dada.

Prangggggg!!!

Gelas jatuh yang refleks membuat tae, kooki, namjoon, yoongi dn jhope menutup mata, tak berani melihatnya.
Tapi.

Buahahahhahahah":tawa jimin dan jin yang membuat mereka membuka mata dn kaget di buat nya.

Mksd..nya.. Apaan.. Sh.. ":ucap namjoon terbantah2, yang lainnya pun menatap aneh ke jin dn jimin.

.buahahahah":tawa jin yang lantang, sampai sakit perut.

Akhirnya, kita jadi juga ia, ngerjain mereka" :ucap jimin tampang tanpa dosa dn duduk di kursi.

Buahaa.... Bner min, mereka sudah kaya apaan coba ":ucap jin yang sudah sedikit reda ketawa ya.

Maksudnya apan coba" :ucap yoongi yang muter bola mata mals.

Coba jelasin sekrang ke kita ":ucap namjoon  yang sudah mals

Jadi gi.... Prittttttttttt!" :ucap jin yang dipotong dengan surat pluit di tiup.

Lelet lu bangke":ucap yoongi dn pergi meninggalkan  mereka, diikuti oleh, tae, kooki, namjoon, dn jhope.

Sinyal Lelet, njir":ucap tae dn pergi.

Tai lu berdua  ":ucap namjoon.

Hey yyyy yy tayo. Hey tayo" :ucap kooki menunjuk ke jimin dan jin.

W tau siapa kalian su ":ucap jhope dn pergi, tapi membuat jimin dn jin bingung.

Mereka pun kembali ketawa, krena berhasil mengejari mereka semua.

Jin, maksudnya jhope apa ia:ucap jimin dn berhenti ketwa.

Nggk tau z:ucap jin.

Ia udh Yuk, lihat mereka aja tanding, dari pada kita Gabut mikirin jhope tadi gmg apa dn kita nggk tau maksudnya :ucap jin dn pergi di susul oleh jimin.















Terpampang sudah lah merka jagoan bila basket diantar kedua belah pihak. Satu free dom school, yaitu min yoongi, jhope, namjoon, kooki dan tae, di Gelora school sebagi perwakilanya adalah, sh A, B, C, D, E,.

Mereka bahkan sudah siap mengambil posisi mereka masing

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang