Ayeonghaseo
Thorback.Tambah, bastrat sumpah!!
Hari pertama latihan buat min yoongi, Kim namjoon, jeon jungkook, Kim tae hyung dan jungkook husoek di stadion olahraga sekolah yang luas kaya panggung'a bts. Untuk mengharumkan nama sekolah di kanca tetangga dn kanca generasi penerus. Eth jangan slah team basket'a min yoongi pernah mewakili Indonesia di Singapura tahun kemaren dn pulang berhasil menyambet penghargaan olahraga SEASIA.
Plak!
Plak!Pantulan bola basket yang mengisi stadion olahraga sekolah, di mainkan apik oelh ke5 namja terpilih sebagai perwakilan sekolah, minggu depan buat melawan sekolah tetangga. Tapi walaupun mereka ber5 pernah menjadi go internasional, mereka tetap latihan giat dan tak memandang enteng lawan baru.
Ngos!!
Ngos!!
Ngos!Derunafas mereka yang sangat lelah, walaupun sudah capek dn keluar keringat banyk tak membuat mundur dan kapok mereka untuk berhenti, mereka tetap maju dan pantang semangat.
Woi istirahat dulu, haus kan? ":ucap jin ke mereka. Dan merekapun mengiyakan dengan berlari ke arah ya.
Maksih, hyung" :ucap suga yang menegak abis air minum. Diikuti yang lain.
Ngos!. Ngos!
Ngos!Merekapun sedang merentangkan otot2 setelah minum tadi agar tak sakit saat slesai berlatih.
Semua sedang menikmati istirahat ya ada yang tidurn, push up, pullup, duduk santai sambil dengerin musik. Tapi berbeda dengan tae yang sedang melalmun tak jelas, entah pa yang dipikirkn, Yang membuatnya hatinya gusar. Suga yang melihat gelagat tae mencurigakanpun langsung menegur'a.
Puk!, wae? "':tanya yoongi sambil menpuk pundak tae, tae pun gelagepann menghadapi hyung'a itu. Yang lainnya pun ikut bertanya 2.
Wae, tae" :tanya jin dn jhope.
Kenapa ":ucap kooki dn namjoon.
Nggk apa2, mungkin tae kecapean kali, jadi gini" :ucap tae dengan cengir Kuda.
Ouh":bals semua tapi berbeda dengan namjoon yang tau kalau tae berbohong dn duduk di samping tae.
Wae tae? ":tanya namjoon ke tae dn diberi senyuman oleh tae.
Nggk pp hyung" :bals tae sambil memandang kedepan, yang lain malah sudah lanjut berlatih.
Nggk ush bohong deh lu ama w, w kenal lu dh dari embrio ngrt, jadi cerita aja sma w":ucap namjoon yang mendesak tae buat cerita.
Kebiasaan lu hyung ":bals tae, lalu duduk menghadap namjoon.
Ginih hyung, w tuh penasarn ama berita yang kemaren loh" :ucap tae yang dipotong ama namjoon.
Berita? ":potong namjoon dn bertanya.
Ia, kemaren kan w nonton sekilas info, eh pas w nonton ada berita kalau anak seorang pemilik boutiqe terkenal di jakarta menghilang dri kemaren sampai sekrang tak ada kabar " :ucap tae ke namjoon.
Trs? ":ucap namjoon, tumben nih anak gmg serius (batin namjoon).
Ia, w tuh penasarn, apa di menghilang kemnh, apa dia menghilang maksd'a mati tapi apa mungkin Karena faktor penculikan?? " :ucap tae sambil berpikir.
Benr juga omongan lu tae, skrng kan banyak rumor2 penculikan, apa ia kali dia diculik lalu di mutilasi gitu ":ucap namjoon sambil berkedik ngeri.
Bisa jadi hyung" :bals tae dan tersenyum ke namjoon.
Ia udh Yuk, latihan lagi ":ajak namjoon. Tapi dihentikan oleh tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...