Jaljja.
Anyeonghaseo.moga yang baca ff ini bisa bijak dalam memilih sesuatu untuk di kepo'inn .ok!
Ini ff mengandung sedikit kasar .ia waluapun kalian udah nggk polos .
Thor ngrt ,Thor masih bocah dan udah nggk polos .jadi Thor sebagi sesama manusia hanya mengingatkan .
Mianhae yang ngerti dan yang nggak ngerti .
PS: bijaklah mengambil langkah lebar-lebar .
😋💞💝❤️❣️💜💛💚🖤Situ nanti yang menikmatinya bukan Thor yang sebagai jembatan amphera .
86!!!
Gooooo fff!!!.
Like and comnet .!!!💜💜💜💜😘😘
Author POV .
Anjing bngt Lo ,su":ucap seorang namja dengan ttepn ngeri sedng mengelap kasar sudut bbir'a yang berdarah kepada seorang yeoja yang hanya tersenyum devil .
Maju sini ,kalau Berani ":ucap yeoja dengan menmpkan jari tengh'a dan sudah siap kuda-kuda.
Aishh ..berengsek "!!:ucap namja yang udah marah bangt dengan yeoja itu .
Bug!!
Bugggg!Brakkk!!!
Tendangan dan tangkisan dari namja dn seorang yeoja yang berakhir membanting kasar namja yang Sekrng meringis kesakitan Krena tubuh'a mulus mengnai meja yang sudah ambrung tertimpa dirinya .
Lagi ,ayo ":ucap yeoja sambil tersenyum miring .
Terlihat 2 namja yang keteteran dengan wajah babak belur'a tak berani melawan lagi yeoja yang ada didepn'a ,yeoja itu hanya menatap horor kepda 3 namja yang tai anjing cuma gaya'a doank .masa Ama cewek udah KAO .
Berani lagi ,w tebas anu Lo "!:ucap yeoja itu sambil menggerakkan jempol di leher mengisyaratkan kalau Lo mati di tangan w.
Ampun ,ampun!!:ucap namja 2 yang udah lemes ,dan akhirnya pingsan menyusul temn'a yang udah terkubur dengan serpihan meja ancur.
Yeoja itu berjalan meninggalkan ruangan yang bisa di bilang gudang sekolah .dengan gaya yang di takuti orng dan termasuk siswa-siswi di sekolah itu .gru'a pun sudah pasrah dengan satu muridnya itu ,yang berperilaku seperti preman di sekolah dengan pakaian yang tidak menanati aturan .
Celana jins sobek di lutut ,baju sekolah di keluarin , pake jaket kulit item ,dan sepatu boots yang mencolok di antara siswi di situ ,cabe2'n di sekolah sebelah pun kalah .sambil ngunyah permen karet pun tak lumut di mulut 'a ,disetiap lorong sekolah semuanya minggir melihat yeoja itu berjalan melewati mereka Krena takut di semvrott plus di ruqyah 7hari 7 malam .
========
Terlihat seorang namja yang sudah berumur sedng menatap sengit kearah seorang yeoja yang tak menggubris'a .
Dengan amarah yang sudah Samapi di ubun2 ,dengan lantang dan tegas berbicara tak pandang bulu mau itu orang sendiri bahkan anknya juga sudah bodo amat .
Brak!!!
Satu pukulan keras mengenai meja didepn'a ,dengan kepalan yang sangat terlihat jls guratan-guratan di tangan'a itu .
Sekrng ayah sudah muak ,dengan perilaku kamu ,ANGGUN PRISKILLA !:ucap seorang namja dengan menekan nama'a yang bahkan tak peduli akan ayah'a yang sudah marah besar .
Dan yang paling penting ,Lo pindah sekolah di FREDOMM SCHOOL ,kalau terulang kembali dan Samapi terdengar di telinga saya ,Lo akan saya hapus dari pewaris resmi atas kekayaan saya . ":ucap ayah anggun dengan lantang .anggun yang mendengar itu menatap ayah'a lekat .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...