NEXTT💜

26 3 5
                                    

Anyeohase.

Moga nih ff bisa ngehibur yang baca ...
Jangan lupa like and comentt .

Anyong.

Bangtan boy .
Kim Seok jin
Kim Namjoon .
Min yoongi
Jung hoesk .
Park Jimin
Kim Tae Hyung
Jeon Jungkook

  

                      6yeoja new plus mars .

Pelita Aisyah .
Yulia nabila .
Mars alleta .
Oktaviana fenti
Anggun priskilla
Ruth desla Siska .
Agisna Adiba .











Author POV.





Terdapat 5 yeoja sedng berkumpul di sebuah cafe yang cukup nyaman diibukota itu .
Tak terelakan semua mata tertuju pada mereka ,Krena paras mereka yang cantik .

Perbincangan dan tawa pun keluar dari mulut mereka yang mulus mengisi cafe itu ,membuat pengunjung lain reflek melihat kearah mereka ,tapi bahkan mereka tak menggubrisnya .

Udah ,udah hey ...tawa mulu ":ucap Yulia sambil berhenti ketawa dan tersenyum kearah orang-orang yang menatap mereka horor .

Maaf semuanya ":ucap Ruth sambil membungkuk dan tersenyum .

Pfetttt!!...huawaaaa: tawa dari agisna pun tak dpt di tahan saat melihat muka Ruth yang sok polos itu .

Plakkkj!.

Bisa diem nghk kalian ,berisik banget ":pukulan yang mulus mendarat di kepala agisna dr seorang yeoja yang baru nimbrung mmebuat agisna kaget dan marah .

Eh ,anggun sama siapa Lo kesini ?:tanya pelita sambil tersenyum kearah anggun .

Sendiri ":ucap anggun yang menadapt tatepan sengit dari agisna .

Ngapain Lo pukul w, asu !":ucap agisna ngegas yang membuat mereka diem ,anggun hanya muter bola mata mals buat merespon agisna .

Krena Lo berisik ditempat umum ":ucap anggun datar .

Udah ,udah donk ..kenapa kalau kalian bareng sellau aja berantem sih ,malu kali dilihat orang ":ucap Oktaviana sambil melerai anggun dan agisna .

Udah ,agisna salah kita juga yang tak tau aturan disini ":ucap pelita sambil tersenyum kearah anggun dan agisna yang diangguki oleh Ruth sama Yulia ,anggun hanya datar menanggapinya .

Hufsttt''!;.

Terdengar nafas kasar dari agisna yang suntuk dengan semuanya ,bukanya membela dia malah membela anggun .

Btw ,Lo mau pesen apa anggun "?:tanya Ruth .

Nggak usah ,lagi gabut nih ":ucap anggun yang membuat mereka memicingkan matanya .

Gabut ,habis ngapain Lo setelah pulang sekolah tadi ?:tanya Yulia sambil ngelempar tatepan horor Ama anggun .

Biasa AE tuh muka Yul ,pengin w ppes Lo":ucap anggun horor ,yulia pun hanya muter bola mata mals .

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang