KOOKI & HOBIE STOERY (KH)

12 4 6
                                    

Author POV .

Hppy reading buat semuanya .
Thor sengaja nulis ngebut buat yang mennati nih ff .

Like and coment .

°°°°°°°
[...×...]
\./
/. = .\
\...... π ...../
\....=.....=../
======
\\\\\\\\\\./////////
\\\\\\\\\\.///////////
\\\\\\\\\\\.//////////////
©. . ©

\\\\\\\\\\\\
\\\\\\\\\\\\\\\\
\\\\\\\//////////\\\\\\\
\\\\/////////





.......................


Eomma ,kooki ke rumah bang hobie dulu ia ":ucap namja yang bernama kooki sambil melangkah turun dari tangga ,

Ia sayang ,mau ngapain ?:tanya Yuri eomma'a joen kooki .kooki pun hanya tersenyum sambil menghampiri eommnya.

Aishh ,eomma ,mah":ucap kooki sambil nyomot cemilan di meja ,eomma'a pun hanya muter bola mata mals akan tingkah ank semata wayang'a itu .

Main mah ,kooki pengin menghibur bang hobie biar nggak terllau berlarut -larut dalam kesedihan ":ucap kooki yang tumben benar ujar pendengaran eommnya itu ,eomma pun hanya menaikan alisnya satu .

Tumben Lo ,abis Kesambet apn Lo kook":ucap eomma Yuri ,kooki hanya ngunyah makan'n sambil memamerkan gigi kelinci'a.

Ia udah mah ,kooki otw dulu ":ucap kooki ,eomma Yuri pun hanya tersenyum .

Tiatii kelinci eomma dan appa ":ucap Yuri sambil tersenyum lebar ,kooki pun tambah tersenyum kiwoyo .

Telen dulu tuh rempahan biskuit ,conge":ucap eomma Yuri sambil muter bola mata mls.

Nee ..eomma":ucap kooki setelah nelen abis sisa remhan biskuit dan melenggang keluar dari rumah bak istana itu lalu menghampiri mobil sport'a.

Brumm!!

Brum!!!

Mobil sport item pun mulus melaju meninggalkan pekarangan rumah kooki yang bak istana itu .

Aishh ,punya anak satu gila ,untung ganteng ":ucap yuri eomma kooki sambil fokus nonton Drakor .

Kooki pun melajukan mobil dengan pelan Krena ingin seklain menghirup udara segar
dan melihat -lihat pemandangan di balik kaca mobil sport'a .

Kalau mulai besok kooki dan yang lain mulai melakukan aktifitas sekolahnya yang sudah 1 Minggu lebih tak ikut berpartisipasi sebagai murid ,ditambah lagi kejadian yang menimpah om lay ayah abng hobie yang membuat kooki ingin membantu apa yang dia bisa buat hobie sahabat tercinta yang sudah di anggap abng oleh kooki dan juga yang lain .

Terlihat mobil kooki berhenti di depn rumah mewah bak istana milik orang tua hobie ,yang sebentar lagi hobie pewaris sah rumah ini dan semuanya .

Tin!!
Tin!!

Kooki membunyikan mengklason agar penghuni rumah itu tau akan kehadirannya .terlihat satpam menarik pagar rumah ,dan kooki pun memssukan mobilnya karena pagar sudah muat dengan ukuran mobil sport'a .

Maksih pak ":ucap kooki sambil membuka kaca mobil .

Sama-sama tuan kooki :ucap satpam ,dan menutup kembali pagar rumah mewah bak istana itu .

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang