Anyeohase .
I'm comebcak to reading make it mau stoery😘Thor tau ,kalau tulisannya and cara ngetiknya absurt and bastart.
Yang suka like .
Dan yang ngk suka juga harus like.Hargai karya orang .
Thanks 😘😘😍Happy reading !!!!!
Bang udh siap Lo ,kuy ":ucap kooki yang menatap jin dari atas kebawah .
Udah donk ,Lo sendiri ?,":ucap jin sambil ddk di samping kooki di ruang tv .
Btw on the buswy ,yang lain Manh bang?:ucap kooki sambil celingak-celinguk mencari keberadaan yang lain .
Mungkin sebentar lagi kumpul ":ucap jin sambil menyalakan tv .dan di angguki oleh kooki yang ikut nonton tv .
Hay ..lama ia ":ucap Namjoon yang ddk bareng jin dan kooki di ikuti Jimin dan Tae .
Nggak KH ,kuy :ucap jin sambil matikan TV dan melenggang pergi dan di ikuti kooki ,Tae ,Namjoon dan Jimin .
Lo yang bawa tuh mobil nom,':ucap jin sambil melempar kunci mobil ke Namjoon dan masuk ke mobil .
Sipp,:ucap Namjoon setelah menangkap kunci dr jin dan ikut memasuki mobil .
Bang ,kenapa nggak bawa mobil 2 aja ,emang muat entar kalau mars ikut di mobil ini ,?":tanya kooki yang polos dan yang lain hanya muter bola mata mals.
Lo bego atau gmnh sh ,kelinci! ,:ucap Jimin yang kzl .
Ia kook ,mobil kita kan gede :ucap Tae .
You know car alphard man?:tanya Namjoon sambil menaik turunkan alisnya .
Aisshh ,salah mulu dah w tanya ,:ucap kooki sambil mempoutkan pipinya .
Lo idup aja salah ,palagi gmg eoh,:timpal jin ,kooki tambah murung dan tak berniat meladeni abng2'a yang durhaka dan fokus ke game'a skrng .
Ia udh kuy :ucap Namjoon dan diangguki yang lain .
Brumm!!!.
Mobil Alphard putih sudah mulus meninggalkan pekarangan village punya om'a Kim Seok jin.
Di dalam mobil hanya terisi keheningan dari semuanya ,tak ada yang berniat satupun memulai pembicaran. apalgai kooki ,kooki mah jangan di tanya udah terlalu fokus dia Ama game .dan yang lain fokus melakukan aktifitas masing -masing .
Ia hari ini Tae ,jin ,Namjoon ,Jimin dan juga kooki mau otw ke rumah sakit mau ngejeput yoongi dan juga mars .Krena mars sudah lumayan membaik cuma jaga pola makan aja .
Kalau mau tanya jhope.entar ok,buat yang baca..
===========
Min yoongi ":ucap mars yang udh siap untuk keluar dari tempat yang penuh dengan obat-obat yang sangat menyengat .
Apa :ucap yoongi yang sudah selesai mengepak semua barang yang di bawah pulang .sambil menatap kearah mars
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...