PART 21

10 5 0
                                    


PS THOR
YANG DIBAWAH UMUR Tolong bacalah sesuai umur, thor cuma mau gmg, cukup thor dan unnie thor yang tau. Jadi cegahlah sebelum bertindak.
Sayang emk bapak kalian ngebesarin kalian, dn allah kasih otak ke kalian tapi kaggk di pakai.
Tapi terserah kalian sh, (dosa) . dosa  yang nanggung kalian,!!!!! thor cuma mengingatkan.

Thks!!!
Udh itu aja!!!

==
===
==
===
==
===
===
===
===
===
===
=+=
==
==
&&
=






Terlihat ke6 namja sedang berkumpul di taman rumah sakit, dengan raut bingung masing-masing sedang menunggu sosok yang menyuruh mereka berkumpul.

Akhirnya sosok yang ditunggu hadir juga dengan muka yang di Tekuk plus  lecek tak biasa ikut kumpul dan duduk di bangku taman, ke6 namja itupun hanya memandang ya cengo.

Min yoongi, kenapa lo telfon kita pagi-pagi buta , are you ok? ":tanya jin setelah min yoongi mulus mendaratkan pantat'a di kursi taman.

Hufss!" :hanya keluar nafas kasr dri yoongi menanggapi pertanyaan jin sambil memijat pelipisnya.

Kenapa dengan Mars, yoongi? :tanya jhope yang akan peka dengan pikiran yoongi.

Mars, bikin w stress, untung sayang ":ucap yoongi sambil melempar pandang bergantian ke6 namja di samping'a, ke6 namja itu hanya cengo kearah yoongi.

Mwo!!!" :ucap serempak ke6 namja yang kaget, yoongi hanya muter bola mata mls.

Ia benr, sh Mars tuh tadi malam bangun tapi dengan pertanyaan yang membuat w gila sumpah ":ucap yoongi.

Apa yang dikatakan Mars pada saat bangun yoongi? :tanya namjoon dn diikuti keseriusan dari semuanya.

Iblis atau setan? :ucap yoongi yang membuat ke6 namja itu kaget dengan apa yang yoongi tunturkan.

Mwo?  :ucap ke6 namja sambil menegjap-ngerjapkan mata tak percaya.

Maksudnya Mars itu, Mars bukan manusia gitu yoongi, dia alien atau makhluk Astral gitu":tanggap tae yang masih nggk nyangka aja.

Bisa jadi mungkin ":ucap kooki yang diangguki yang lain.

Dan yoongi pun menceritakan semuanya kepada ke6 namja di depan, mereka pun hanya mendengarkan dengan sedikit kaget dn cengo tetang Mars yang membuat yoongi begitu berpikir keras.

Sekrang hanya terlihat muka keseriusan mereka dengan pikiran masing-masing.

Kalau benr Mars makhluk jadi- jadian, berarti w suka ama setan donk, aish tapi jangan zouzon dulu mah" :batin yoongi sambil mikir tambah berat, dn diikuti ke6 namja lain.

Apa mungkin Mars, gadis ramalan itu kah":batin  jhope, yang mempunyai sesuatu tanpa sepengetahuan ke6 namja yang selalu bersamanya.

Aishh, cantik - cantik kh makhluk Astral sh, nggk mungkin ":batin jimin sambil geleng2 kepala.

Mungkin juga ia" :batin tae ama kooki sehati.

Apa benr, ":batin jin.

Aish, orang cantik gitu juga, masa anak makhluk Astral sh, nggk ngeh deh w" :batin namjoon yang masih bingung atas semuanya.

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang