Semua sanak saudara dan juga kerabat dari keluarga anggun termasuk ank Bangtan boy dan juga teman2'a anggun sediri .
Mereka semua berkumpul dengan berpakaian hitam dan juga dengan raut muka yg begitu ikut terpukul menimpa keluarga anggun yaitu ayahnya yg meninggal di tangan istrinya atau ibu tiri anggun dengan di tembak Samapi tembus kekepla bagian belakang .
Yang berniat menguras harta benda milik ayah anggun , ia seperti habis manis sepah dibuang begitu lah perumpaman 'a.
Semua yg ada disitu mentap dan memberi semangat kepada anggun yg kini hanya menangisi peti yang berisi ayah tercinta ,waluapun anggun anak yg susah diatur semenjak ibu kandunga'a meninggal pada saat anggun berumur 15 tahun dan melihat ayahnya menikah lagi dengan pelacur yang sering anggun panggil padanya .membuat anggun semakin anak yang menentang peraturan ayahnya yg disuruh oleh ibu tiri anggun sendiri yang Sekrng mendekam di jeruji besi.
Anggun yang kini hanya menangis dan terus menangis di pelukan mars tak peduli dengan luka robekan yg ada pada wajahnya ,yang setia menemani peti ayahnya dari semuanya Samapi ayahnya di masukan di dalam peti .dan sekrng anggun harus melihat jazad orang yg disayangi 'a di masukan ke liang lahat untuk kedua kali'a dan juga kedua kalinya anggun merasa terpukul dengan semua yg menimpanya .
Anggun......":terikan dri pintu masuk yg menampilkan seorang yeoja yg berpakaian serba hitam ,mmebuat anggun dan yg lain melihat kearahnya .
Yeoja itu pun berlari untuk mengahampiri anggun yang sedang terisak di pelukan mars dan juga yang lain di samping 'a.
Grep !!!
Yeoja itu pun langsung memeluk anggun untuk memberikan anggun semngat dan ikhlas untuk cobaan yg menimpah 'a.
Anggun ,sorry gw baru datang ...hikssse.hiks..":ucap yeoja itu yg melepas pelukannya dan juga Iskan ,dan jarinya ia gunakan untuk mengahapus air mata anggun yg mengalir deras .
Pelita ...ayah ....hiks..hiks..":ucap anggun yg terisak dan memeluk pelita lagi ,pelita pun membalasnya .
Orang -orang yg melihat keadan'a pelita dan anggun pun sama2 mengeluarkan air mata ,termasuk teman2'a anggun dan juga mars .
Mars ..":ucap suara sky yg membuat mars melihat kearah suara ,.
Udah semuanya Suga ?:ucap mars yg pelan ,dan diangguki oleh Suga .
Suga pun hanya menganggukinya dan menepuk pundak mars ,mars pun memegang tangan Suga lembut dan melihat kearah anggun dan juga yg lain .
Anggun ...udah ia ..Sekrng waktunya ayah kami di istirahatkan dengan tenang ":ucap Tante anggun yg mengahapus air mata anggun lembut .
Anggun pun hanya menganggukinya ,mars pun memberi kode pada semuanya yaitu anak Bangtan boy dengan mengagguk'n kepala .
Semuanya pun keluar dari rumah anggun menuju pemakaman umum untuk memakamkan jazad ayah tercinta anggun .
Pelita ,Oktaviana ,Ruth ,agisna dan juga Yulia yang selalu setia disamping anggun ,mereka sama2 berlinang air mata menuju pemakaman umum .
Semuanya pun memasuki mobil masing2,
setelah peti ayah anggun masuk ke mobil ambulance ,hanya dipenuhi Isak tangis di setiap orang yg mengiri kepergian ayah anggun yg terkenal baik dan dermawan tapi semenjak menikah dengan ibu tiri anggun sifatnya berubah 360° kesemuanya termasuk ke anggun anaknya sendiri .Tuit!!!!tuitttttt!!!!
Bunyi ambulance yg begitu nyaring kini terdengar meninggalkan area rumah anggun menuju pemakaman umum yg lumayan jauh ,semua org yg sudah siap pun mengikuti arah jalan ambulance itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...