PART 25

14 5 4
                                    






Anyeong haseo .
Happy reading all .

Like and coment .












Dari berita satu keberita berikutnya Sekrng dengan topik yang sangat terhot di perbincangkan mengisi dunia entertainment.

Dengan kabar pemilik perusahan bernama JUNG CROP yang tergabung dalam perusahan terbesar di Asia BANGTAN CROP .ia dia appa dari Jung hoesk namanya Jung lay ,yang meninggal Krena di tembak saat pulang dari kantornya.



Terlihat seorang namja dengan berpakaian bagus menggunakan jas hitam dari bawah keatas dan juga kacamata yang bertengger dari hidungnya ,sedng melihat peti yang siap di keremasi dengan raut wajah yang begitu terpukul dan juga sedih .

Sabr bang ,w turut berduka atas kepergian om lay ":ucap namja yang menepuk pundak hobie ,yang sama2 menggunakan jas hitam dan juga kacamata .

Maksih kooki":ucap hobie ke namja yang bernama kook ,sambil tersenyum getir .

Sabr ia bro ,semoga om lay mendapat tempat yang paling nyaman di tempat sana":ucap namja satu lagi .

Maksih nol dan semuanya ":ucap hobie ke Namjoon sambil tersenyum dan menatap teman2'a satu persatu .

Eomma ,udah ia ,kasian apa di tangisin terus ":ucap hobie sambil memeluk eomma dari belakang yang masih menemani di samping peti mati suaminya .

Nee,hobie ":ucap eomma hobie sambil menghapus kasar air matanya .

Hobie ,ahjuma ,waktunya kremasi buat om lay ":ucap namja yang menepuk pundak hobie .

Nee ,bang jin":ucap hobie ke namja yang bernama jin dan juga diangguki oleh eommnya hobie .

Mobil ambulance yang membawa peti mati appa hobie pun mulai berjalan dari gereja GABRIEL di jakrata ,menuju tempat peristirahatan terakhir appa hobie .

Di ikuti yang lain ,tak luput mobil -mobil mewah milik ke7 namja itu dan orang taunya pun ikut mengiringinya ,hampir jalan raya penuh oleh mobil-mobil yang mengiringi kepergian appa hobie .

Sampai dalam pemakamn pun ,beribu-ribu orang melihat dan juga ikut berduka atas kepergian dari bagian orang terpenting di BANGTAN CROP itu .

Hobie dan eomma hobie pun tak kuasa melihat peti mati yang berisi appanya di masukan ke liang lahat .dengan diiringi tangisan hobie dan eomma hobie pun peti itu mulus masuk kedalam .

Semua orang yang ada disitu pun ikut menangis melihat hobie dan eomma sangat terluka kehilangan lay .

Hikssse!!!!!!!!,caghiiiiii":tangis eomma hobie di gundukan tanah suaminya .

Eomma....:ucap hobie sambil menghapus kasar air matanya .

Jennie ,sabr ia ,semoga oppa lay dapat tempat yang indah di sana ":ucap yeoja yang memeluk Jennie eomma hobie .

Maksih jisso ":ucap Jennie ke eomma yoongi min jisso .

Semuanya pun bergantian memeluk Jennie eomma hobie dan hobie untuk memberi kekuatan dan menyalurkan semangat Agara tak berlarut-larut dalam kesedihan . dari teman-teman dan juga ahjumma dan ahjusshi hobie .

Gomawo ahjusshi Daniel ":ucap hobie yang dipeluk ahjusshi appa yoongi .

Gomawo frends":ucap hobie yang berpelukan bergantian dari Bangtan boy terdiri dari ke7 namja termasuk hobie .

Jennie ,kami pergi dulu ia ,jangan bersedih terus ":ucap eoma kooki jeon Yuri ,Jenni pun tersenyum kearah teman2'a dan juga teman suaminya juga .

Hobie ,kita pulang dulu ia ":ucap Namjoon sambil menepuk pundak hobie ,hobiepun tersenyum bergantian kearah ke6 namja yang berjalan pergi keluar dari area pemakaman .

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang