Author mau ngebut .
Biar cepat kelar .
Mohon doa 'a semuanya .
Unnie2 semuanya 😘😍😘😘Like and comnet .
==
=Setelah ayah yoongi menyuruh jin untuk membawa pelita kekamr Krena keadaan pelita yg sangat memerhatikan Krena terlalu memikir'n keadan mars dan diikuti yang lain ,tapi lain dengan Tae yg izin pulang Krena amma tercinta menelfon'a dn katanya ada hal penting yg harus segera Tae urus .
Setelah Tae pulang dan dan semuanya beristirahat Krena rumah ayah yoongi yg bak istana pasti kamr'a banyak bisa menampung pelita dan kawan "a ,Sekrng hanya tersisa jhope dan orang tua yoongi yg masih berkutat dengan pikiran masing2.
Ayah yoongi yg sudah sangat kezal bercampur kepo pun bertanya ke jhope yg merupakan anak cenayang seprti mars dari lahir ,tapi cuma orang tua dari Bangtan boy yg mengetahui 'a berbeda dengan yoongi dan yg lainnnya selaku anak mereka yg tak tau menau kalau jhope seorang anak cenayang waluapun udah dari orok mereka selalu bersama .
Jhope ssi,waeyo dengan mars ,pa dia telah melihat masa depan yg mngerikan ?:tanya ayah yoongi min daniel yg diangguki oleh min jisso amma yoongi .
Nee,ahjumma ..ahjusshi ...":ucap jhope sambil menatap ayah dan Ama yoongi ,mereka pun hanya bisa menganggukk dan mengerti .
Trs pa yg kalau lihat lagi jhope,ssi":ucap Daniel ayah yoongi .
Nee ,jhope ngelihat kalau mars bakal mengorbankn sesuatu yg berharga dalam hidupnya ...dan itu yg ngebuat jhope sendiri takut dan khawatir di buatnya ajhussi ...ahjumma .":ucap jhope yg menunundukan kepala ,Daniel pun hanya menepuk pundak jhope untuk membri ketenangan .
Amma yoongi yg ada disitu pun cengo atas penuturan jhope yg membuat amma yoongi tak percaya .
Mwo !....benarkah ':ucap amma yoongi yg kaget dan menatap jhope .
Honey ssi...tenng lah ..semoga apa yg dilihat oleh jhope nggak bakal terjadi ...kita doakan aja yg terbaik buat mars kedepan'a ":ucap Daniel ..jisso pun mengiyakan .
Apakah kau melihat masa depan mu sendiri jhope ssi?:tanya amma yoongi yg mentap jhope intens .
Nee ,Molla ajhussi ahjumma ...bahkan jhope sendiri tak melihat 'a waluapun cuma banyangn yg jhope lihat cuma masa depan orang di sekitar jhope saja ...tapi tak termasuk ayah jhope sendiri ":ucap jhope lesuh dan mentap Daniel dan jisso selaku samchongwa imo'a/ahjumma dan ahjusshi .
Tenanglah ...kamu masih masih punya ahjumma dan ajhusshi yg sellau siap nyebntu kamu dan amma kmu ,nee jhope asu":ucap amma jhope yg memeluk jhope untuk mmebri ketenangan .
Gomawo ..ahjumma jisso ":ucap jhope yg tersenyum kerah Daniel dan jisso ,mereka pun membalasnya senyuman jhope .
Jhope selgai kita sellau bermsa ,setiap masalah yg selalu datang kita pasti bisa menyelesaikn'a ...walupun kamu tak bisa melihat siapa tau mars bisa melihat apa yg tak kau lihat ..nee jhope ssi":ucap Daniel dan diangguki oleh jhope .
Ahjumma ..ahjusshi ..jhope pulang dulu nee ":ucap jhope yg siap berdiri tapi ditahan oleh amma yoongi .
Waeyo ahjumma ?:ucap jhope yg menatap jisso amma yoongi .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...