......................
Pagi hari yg tak begitu cerah ,bahkan semua awan berwarna gelap gulita menandakan kalau hujan akan turun di pagi hari .
Rintik demi rintik hujan pun berjatuhan dari langit kebumi yg tadi hanya gerimis sekrng hujan lebat yg menemani pagi hari .
Telihat seorang yoeja yg mentap keluar dari balik kaca kamr'a dengan dduk di kursi dekat jendela .
Yeoja itu hanya menatap kosong kearah depan dengan memeluk erat kakinya ,agar sedikit memberi kehangat'n pada tubuhnya .pagi hari yg mendung sama halnya dengan hati yeoja tersebut yg tengah bersedih akan masa lalunya .
Aku berharap hujan setiap hari .
Tak itu pagi dan ketemu lagi lagi .
Krena aku ingin ada seseorang
Yang menangis untuk ku .Aku berharap hujan setiap hari .
Krena dengan itu orang".
Tidak akan melihat kearah ku.
Krena panyung dapat menyembunyikan
Raut sedih ku.Mamah ..papa ..kenapa kalian pergi ...dan berkorban demi aku ..anak yg selalu memberi luka setiap hari buat kalian ..hiks .hiks...ssssssss":ucap yeoja itu yg menangis dan memeluk erat kakinya .
Tangisan yg tertutup oleh derasnya air hujan yg turun ,mmebuat yoeja itu bersnyukur Krena ada yg membuat dirinya sedikit aman dan tak membebani orang lain termasuk namja yg tengah tertidur pulas di ranjang 'a.
Dengan deraian air mata ,yeoja itu terus dan terus mengingat kejadian Dami kejadian yg menimpah kehidupan 'a hingga sampai ortu'a mengorbankan diri mereka demi yeoja itu .
Grep!!!
Tangan kekar yg tiba" memeluk yeoja itu dr belakang ,membuat yeoja itu refelks menengadah dan melihat siapa dia ?.
Yoongi ..hiks..hiks...":ucap yeoja itu kenamja yg bernama yoongi ...yoongi pun hanya memeluk kuat tubuh yeoja itu dan memberi
Semangat .Tanpa aba" yoongi pun langsung mengendong tubuh mars dan bejalan kerah rajang.
.Skrng tidur ..dan jangan mikirn macem":ucap yoongi dan bejlan kesamping ranjang yeoja itu .
Baiklah ":ucap yoeja itu yg menraik lagi selimutnya .
Yoongi pun memeluk tubuh yeoja itu kuat dan mengecup kening yeoaj itu tulus .
Cup!!
Tahks yoongi .":ucap yeoja itu yg menenggelamkan kepalanya di dada yoongi
Welcome mars aletta ":ucap yoongi yg ikut memjamkan matanya Krena kantuk masih menderanya .
°===========°======°====°====
Berbeda dengan oktaviana yg kaget bukan main saat dirinya terbangun dan dalam posisinya dirinya dipeluk oleh Tae dengan posesif .
Kyakkkjkkmmk.....Tae........ngapinnnnn ...???;:!!!:teriak Oktavian yg kaget dan melepaskna diri dari pelukan Tae .
Tae pun refelks terbangun dan menutupi kuping 'a Krena kaget .Wae Yoo....":ucap Tae yg masih ngucek" mata .Sedngkan oktaviana dia malah narik selimut untuk menutupi semua tubuhnya .
Kenapa gw bisa Disni ..dan kenapa gw bisa tidur dan dipelun Lo kampret ":ucap oktvaina dengan tampang marah .
Aishhh ....kebiasa'n lupa mulu lo.":ucap Tae yg kembali merebahkan tubuhnya . rap keburu di tarik Krah kimono Tae .Tae pun refelks cengo .
Siapa yg udah ganti baju gw ..tadi malam ...curut ":ucap Oktavian dengan mentap Tae intens .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...