happy reading
Hading!!!!!AUTHOR POV!!
=
========Teriakan dari siswa siswi yang bahkan sampai memujinya pun tak luput mengisi pagi hari tentunya di sekolah ternama di Jakarta ini.
Hakkkkk,oppa":teriak siswi sebelah.
Astajim,":seblah lagi.
Buset Dah tuh calon imam w":lagiiiOppa,missyouuu":cangkemee.
Masih banyak,blabalaa!!!!
Seprti itulah bacot orok orang GMg,saling bisikpun Ada,loncat2 Kaya orgilpun banyk,jungkir,terlentang pun Ada bhakan bagi siswi2 disitupun Ada yang langsung nyamperin Sih doi yang baru turun dari mobil sprot'a itu.
Oppa,boleh minta foto nggk? ":ucapnya yang ganjennnya minta di samvlok idup2.
Hmz":namja itu hanya berdiri sebagai respon,dirasa Sudah dia pun pergi membelah kerumunan siswa -sisiwi dedemmit amit2 minta di kubur.
Ke7 pria tamvan itupun melenggang pergi dirasa semua urusan dirasa selesai apalagi mobilnya udh di Tata rapi di parkirannya.
Yang berjalan dengan penuh kemistri sendiri2 tentunnya ditambah angin yang sepoy2 di pagi, ia udh pasti bikin yang ngelihat
Pun minta di halalin.Ada yang berjlan dengan senyum yang merekah dibibirnya,Ada yang biasa saja ,Ada yang so cool berjalan dgn tangn membelai rambutnya ,Ada yang tangan dimasukan ke kantong celana,banyak Dah.Yng membuat orok orang minta doi yasinin 7 hari 7 malam.
Tapi Ada yang memnadang dengan Tatepan Perlu perlindungan ke satu pria dari ke6 pria pemberi asupan di pagi hari tentunya.
Ia krenaa dia memiliki yang tak dimiliki
Ke6 pria yang bersamanya,terbalik dengn'a
Dia memiliki senyum devil ,muka dingin plus datar,memiliki tatepan Mata yang siap menguliti orang hidup2.Bahkan siswa siswi disitu Ada yang menyebutnya kulkas dingin,Mata elang balabala dah.
Mereka adalah siswa yang sangat terkenal di seantoro jagat sekolah bahkan dunia pun mengenal mereka siapa.
Iaaa lahhy":v
Anak2 oarang Kaya mah bebas,udh anak orang Kaya,Pinter plus tamvan lagi udh perfect Dah bagi mereka bahkan calon istri anak2 orang Kaya kelak.
Dari ke7 pria itu kelurganya sangat berpengaruh bagi sekolah di jarkta itu.apalagi slah satu pria itu pewaris Sah sekolah itu plus 20 perusahan yang lain di dalm Dan luar negeri kelak dari ortunya.
Freedom school.
Nama sekolahan'a.
Pemiliknya aja orang Kaya,jadi bebs donk kasih nama'a apa.
Iaa nghk":him
Bodo""":Thor.
========
Skip kelas.
Ke7 pria itu Sudah sampai di dalem kelas,yang sekarang Sedng melakukan aktifitas masing2, bhkan Ada yang berbicara.Ada yang memakai arephone untuk mengalihkan miper2 pada ngebacot
Di pagi harii tentunya.Sampai2 mereka menjadi bahan obrolan bagi siswa siswi yang satu kelas dengannya.Tapi yang kebnyakn murid cewek yang ganjen minta di enaena breng2,Ada yang ngebacot,Ada yang curi2 pandng,Ada yang sengaja caper .
Yang membuat Lama kelaman mereka pun risih Dan jengah di buatnya.
Apalgi membuat mereka tak NYAMAN dibuatnya.BRAKK!
Satu tinjuan ke meja ,yang ngebuat seisi kelas cengo plus kagetpun mengakhiri aktifitas di kelaz.
Bacot!!,butuh Lem tembak,ha!":ucap namja yang sedng menahan amarah plus Mata merahnya yang membuat siapa saja takut di buatnya.
Hakkkk!!!:teriakn namja itu yang malah memilih pergi dari kelas walupun masuk jam pelajarn .
Teman2 segenk'a pun ikut diem,mereka Tau apa yang sedang menimpah temanya sekrang.Dan merekapun kembali seperti biasanya kalau tak terjadi apa2.
DASAR LO ANJAYYYYYYY!
bunyi masuk jam pelajaran pun berdering di seluruh kelas2 disekolah itu.membuat guru Dan murid siap berkutat dengan kegiatan selama waktu jam pelajran berlangsung.
Bel sekolahannya aja Kaya gitu"::V
Berbeda dengan namja yang sedang melenggang di lorong sekolah yang mulai Sepi krena bel masuk pelajran dimulai.Dia bahkan berjlan Santai walupun banyak siwa -siswi yang berlarian kekelas masing2.
Walupun murid disitu berlarian tak tentu Arah,tak Ada yang berrani menyentuh/menyenggol'a bahkan seincipun namja yang berjlan dengan Santainya tnpa menghiraukan bel berbunyi di setiap penjuru sekolah itu.
SKIP BELAKNG SEKOLAH.
Terlihat jelas namja yang sedang duduk di kursi panjang belkang sekolah,dengan posisi kaki diangkat satu tak lupa tangan'a mengorek saku celannya,yang menampakan satu bungkus rokok dan korek api tentunya.
Dia pun mulai membuka bungkus rokok Dan mengambil isi'a untuk di hisep oleh mulut kecil'a itu,tapi bibir'a tebel Kaya keset musolah.lalu di nyalakn Dan kemudian di sesapnya putung rokok itu,yang berhasil membuat kepulan asap di sekitrnya end keplanya juga.
Tak menghiraukan dia Ada dimanh Dan waktunya kapan ,dia hanya menikmati setiap sesapan putung rorok ,diapun tak menghiraukan Sudah berapa putungkah yang t3lah sirna disesapnya abis.
Dan berakhir mengambil Benda pipi Dan memasng arephone ditelinganya,dirasa Lagu yang dipilih sesuai diapun melanjutkan menikmati putung rokoknya kembali.
Menikmati setiap terpann angin yang menimpa rambutnya sambil menyesap putung rokok yang tak Lama lagi mati.
Dia pun menyesapnya lalu membuang'a kesembrang Arah.setelah ituu di menyenderkan keplanya di belkang kursi sambil memejamkan mata,Dan tak menghiraukan sekeliling'a.Anjing!, fake!!, lihat aja nanti lu nggk bakal ngelihat dunia lagi, bahkan untuk ngehisep rokok pun kau tak bisa, camk'n itu eoh""":
Suara namja yang penuh dengan penekanan disetiap'a, terlihat diwajah'a yang marah bahkan benci secara bersamaan begitu sangat amat terpancar, dengan keplan tangan yang siap melayang pada tembok sebagi tameng'a itu.Lihat aja nanti '":batin'a sambil tersenyum miring menikmati terpann angin yang menimpa'a.
AUTHOR POV
Jeng jeng. Pasti kalian kepo kan.
Siapa nama yang lagi ngerokok dn gans'a kaya suami minta enaena kggk diturutin ama istri'a.Jngn lupa coment, like.
Ouh, thor mau gmg, kalau yang baca nih ff thor, tolong yg dibawah umur bacalah ff sesuai umur kalian,
Itu cukup thor aja ama allh yang tahu, jadi thor sesama manusia harus saling mengingatkan.
Tapi terserah kalian, dosa juga kalian yang nanggung.
Annyeong, garing bngt sumpah
Feel'a aja nggk dpt.💜💜💜💜💜💜💜💜💜(^o^)
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...