Author POV .
Terlihat seorang namja yang keluar dari stasiun dengan menenteng tas ranselnya ,dengan pakain casual tapi terlihat cool walaupun malam hari dan terkena pantulan lampu stasiun
Yang menyinari setiap sudut'a,Krena sudah berganti malam hari .Sedang mengotak -ngatik layar heandphone'a.sambil celingak-celinguk kepenjuru statisun ,dengan rasa khawatir yang mendera hatinya membuat namja itu harus bersabar menunggu orang yang mau menjemput .
Tin!!!
Tin!!!Bunyi klakson yang di bunyikan membuat jhope kaget ,dan segera menengok kearah suara . terlihat samr-samr 2 pria berpakaian serba hitam berjalan menghampirinya dengan tegap dan tegas .
Maaf tuan ,kami lama menjemput tuan .jadi maafkan kami.:ucap orang yang berpakaian hitam sambil menunduk di depanan jhope itu .
Baiklah ,:ucap namja yang bernama jhope ,sambil berjalan kearah mobil hitam .
Tuan ,biar saya yang membawa tasnya:ucap bodyguard jhope .jhope pun menbrikan'a.
Jhope pun memasuki mobil ,dengan gaya cool tapi dengan pikiran yang sangat khawatir mengingat keadaan ayah'a.
Langsung aja ke rumah sakit ,Sekrng ":titah jhope dan di angguki oleh kedua bodygurad'a.
Mobil pun meninggalkan stasiun dan mbelah jalan ibukota yang di terangi dengan sinar lampu di setiap sudut jalan .
SKIP RUMAH SAKIT .
Sus ,pasien bernama Jeon Lay ,dmnh "?:tanya jhope .
Di ruang inap vivp noxxxxc":ucap suster dan diangguki oleh jhope .
Sebelah Manh ?:tanya jhope
Lurus dari sini ,lalu belok kiri trs belok kanan dan tertulis ruang VIVP ,itu tempat'a tuan":ucap suster .
Jhope pun berlari menuju ruangan yang terdapat ruangan ayahnya di rawat dan juga emknya ,diikuti oleh dua bodyguard yang setia menemani jhope .
Tak butuh lama bagi jhope untuk menemukan ruang VIVP ,tempat ayahnya di rawat .betapa terkejut dan membuat jhope langsung berlari dan menangis melihat seorang wanita sedang terduduk di kursi tunggu dengan bahu yang tergocang kuat ,kalau dia sedang menangis .setelah jhope menemukan ruangan VIVP itu .
Emakkk...":ucap jhope yang sudah merengkuh tubuh wanita yang di panggil emak oleh jhope.
Hobie ":ucap emkanya jhope berbalik dan memeluk jhope kuat sambil menangis di pelukan anaknya itu .
Ayahmu jhope ,ayahmu ...hiks!!! Hiks!!! ":ucap emkanya jhope yang tidak kuasa melihat keadaan suaminya yang sedang sekarat .
Ia mah ..jhope ngerti":ucap jhope yang sudah deras keluar air matanya .
Hiks !! Hiks!!!.
Udah emk ,sekarang kita berdoa yang terbaik buat ayah ":ucap jhope yang melepas pelukan'a dan mengahapus kasar air mata ibunya dan juga dirinya .
Baiklah ":ucap emak jhope yang mencoba tersenyum di depan anaknya .jhope pun ikut tersenyum .
Ia udah mah ,hobie mau ngelihat ayah ,bolehkan ":ucap jhope dan diangguki oleh emkanya .
Boleh donk ..masa enggak ah ":ucap emak jhope yang sedikit membaik karena tidak mau bersedih berlarut -larut didepan anaknya.
Baiklah .":ucap jhope .
Emk mau ,beli makanan dulu ,hobie mau pesen makan apa ?:ucap emk jhope .
Samain aja Mak":ucap jhope.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
TerrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...