Anyeonghaseo
Love love .
Buat yg baca mian
Ceritanya nambah gaje dan absrut binggo .Maksih yg udh mampir dan like and coment .
😘😘😘😘😓😌
Sayang ..apa semua 'a kan berubah dan itu di mulai Sekrng yaitu anak tertua dan semua akan mengalami 'a ;ucap sakura eoma Namjoon yg menatap suami'a lekat .
Ia sayang ..dan itu di mulai kemaren ..dn sekrng telah berjalan dan berjalan 'a waktu semua kutukan yg menimpah keluarga kita menjadi besar dan melebihi sebelum"a ":ucap Sehun appa Namjoon yg mengelus lembut Surai sakura istrinya .
Terus bagaimana dengan mars ..yang sangat membutuhkan pendonor darah skarng ":ucap sakura .
Kita coba tanya ke semua'a ..siapa tau salah satu dr mekra masih bisa dn termasuk anak kita namjoon kalau belum terlambat .kau hubungi Namjoon ..aku hubungi cs kita ..ok":ucap Sehun yg tersenyum manis dan diangguki oleh sakura .
Nee..":ucap sakura yg langsung menyambar hp'a .
Sakura pun langsung menekan nomor Namjoon dan langsung menpelkan 'a di telinga ,dengan perasan yg gusar dan takut meladanya skrng .
Hallo..":ucap sakura .
Ia eomma ..waeyoo ??:tanya Namjoon yg langsung mengangakt'a di sebrang sana .
Bagaimanh dengan mars ..apa sudah menemukan pendonorny ?":tanya sakura eoma Namjoon.
Hufrsss "belom mah ":ucap Namjoon .
Apa kau sudah tanya teman " mu ..semuanya ?':tanya sakura yg gelisah .
Molla eoma ...golongan darah mars langka dan harapan kami ke jin dan pelita telah pupus .":ucap Namjoon yg bersedih di balik layar hp .
Mweo ..Namjoonssi ..waeyo??:ucap sakura kaget .
Nee eomma .."******(ceritanya Namjoon lagi nyeritain ke eomma ,ok,Thor capek ngetik jadi di ia'in aja ok"):ucap Namjoon dengan tangis di sebrang yg membuat sakura sok .
Mweo ..Namjoon ssi":ucap sakura bergetar dan menangis .
Eomma .gwenchana ...kami akan berusaha semampu kita ..agar bisa secepatnya mendapatkan pendonor darah buat mars .":ucap Namjoon yg memberi semangat buat eomma yg menangis di sebrang sana .
Nee
.gwenchana ..sayang ...ia udh eomma mau pergi dulu ..ada urusan
.pasti eoma bantu kalian dn juga mars ..ok .":ucap sakura yg tak kuat dengn kabar tersebut .Nee .anyeong eomma ":ucap Namjoon.
Nee anyeong chagi ":ucap sakura paruh .
Chgaii ..gwenchana ":ucap Sehun yg selesai mematikan obrolan dn melihat istrinya kacau dan menangis .
Nee ..gwencahana ..":ucap sakura lemas .
Waeyo ..apa yg terjadi ..pada mereka ??":tanya Sehun yg menatap intes kearah sakura .
Hikssse..hiks ..mars dan ank" kita mereka chagi ..":ucap sakura paruh .
Waeyo dengan mars dan ank kita ??:tanya Sehun yg memeluk sakura dan menepuk halus di punggung'a .
Mars ..dia """"""(di jelasin apa sakura soal mars dn jin dan juga pelita ..ok ..tau kan sakura gmg apa))":ucap sakura yg berhenti berbicara tapi masih menangis di depan suaminya .
Sedngkan Sehun dia kaget dan bingung ..kenapa bisa terjadi .
Kalau begitu kita pergi menemui mereka ":ucapan Sehun yg menangkup pipi sakura ,sakura pun hanya menganggukin'a .
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
TerrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...