Angka kesukaan thor 12 kalau nggk 5.
Nggk tempe kenapa!!Nih bagian khusus buat oppa jin.
Thor mau buat oppa jin
Surpraies buat yang baca.Ambigu bangt kaya'a dah.
Tinggalin jejak ia.
Ps:yang di bawh umur no baca, karena cukup thor aja yang rusak, thor cuma mau ngingetin doank.
Author pov.
Seorang manja sedang mengemudikan mobil sport'a itu diatas rata - rata di pagi hari. Tanpa menghiraukan yang lain,yang penting hasilnya terpenuhi.
Sampai lah mobil sport itu di perkarang sekolah dan menuju tempatnya.
Masih pagi sekitar jam 05.55 Wib, waktu yang sangat pagi buat murid2 brangkat sekolah tapi tidak dengan namja yang keluar dari mobil putih'a itu dn melenggang bebas, merasa nyaman dan tenang karena tak ada cabe2n yang biasa meneriakinya, soalnya itu beranhkat jam.06.45 Wib jadi harap maklum cabe udh pada buka lapak.
Namja yang bermarga Kim yang benar adalah Kim sok jin itupun berjalan tanpa arah dan berakhir di kursi duduk belakang sekolah. Dengan diam dan ambigu perasaannya sekarang.
Hakkk! ":teriak nya frustasi dengan mengusap kasar kepalanya dn menunduk dengan tatepan kosong.
Tanpa ada angin atau apa, tiba - tiba Kim seok jin tersenyum miring dan dengan tatepan mematikan. Kemudian mengambil tas dan Meraba setiap isinya, dn ketemulah beda persegi dn temannya itu, ia benda itu bungkus rokok dan korek.
Di ambillah satu putung rokok untuk dinyalakan dan Kemudian dihisep.
Kepulan asap dari rokok membuat jin sedikit tersenyum dibuatnya. Tak tau sudah berapa putung kah yang di habiskan Dn kemudian putung'a di buang ke sembarang arah. Dan tiba2 yang membuat jin menghentikan aktivitasnya adalah ada suara kegaduhan dari dalam kelas.Jin pun sontak kepo apa yang dilakukan dan sedang apa mereka di pagi hari di dalam kelas. Jin pun memasuki kelas, dengan lorong2 sekolah yang masih sepi.
Anjing!!
Bangsat!!!Knapa a? ":ucap v
Bacot" :v
Bugk!.Krett!
Bunyi pintu yang terbuka sontak membuat ke dua namja itu berhenti dan menatap siapa yang mengganguhnya. Jin pun hanya tersenyum devil dan melangkah masuk dengan melihat orang didepan'a yang sudah babak belur.
.Brak!
Bunyi pintu di tutup kasar serta di kunci oleh jin yang masuk tanpa permisi atau apa, malah memberi mereka tatepan tajam dn tersenyum devil, yang membuat mereka kaget dan sedikit takut.
Apakah kalian mau permainan yang lebih mengasyikkan dr ini? ":tanya jin ke merka dengan bersender di meja kayu dn tatepan siap mengeluliti.
Seprti ini cara jin natep ke arah dia namja itu.
Maksd'a"?? :tanya merka berdua ke jin yang masih santai buat menanggapi'a.
Mau apa nggk eoh" :ucap jin dan berjalan ke arah namja itu dengan senyum devil.
Mau atau tidak!! ":ucap jin penuh penekanan, yang ditatep hanya masang muka takut dengan wajah jin yang sudah berubah berbeda.
LAIN TEMPAT
Keenam mobil sport memasuki perkarang sekolah, yang sudah di sambut oleh emk2 tapperware dan sejenisnya. Merka pun keluar dengan cool'a mereka menjadi asupan di pagi hari,tapi tetap mereka hiraukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweet & Teaser
HorrorDunia yang penuh akan darah . Sebagai perumpaman. Yang sebenarnya itu. Kumpulan anak muda yang terdiri dari 7 orang. Harus mengahadapi setiap teori dalam hidupnya ,bahkan kisah cinta mereka pun harus diikut sertakan kedalamnya . Krena sebuah krma d...