PART 51

13 5 2
                                    

  """"""
""""""
"""""
"

(((((((((((((((((((((()))))((((((((())))))))))))))())(((()))))))))((((((())))))))))))(((((((()))))))))))))))))
(((((())))>>(((((((((()))))))^^^^^^>>>>
    ✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓✓
✓✓✓✓✓✓✓✓✓
✓✓✓✓✓

===============
>>>>>>   ©©>>>>

[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[]]]]]]]]]]]]]]]]]]]

@@@@@@@@@@@

@@@@@@@@@@@

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Dari ujung ke ujung jalan raya ampe ke pelosok ,seokjin dan semuanya menepelk'n  selembaran kertas  di tiang listrik dan tembok" kosong  bangunan dan warung" bahkan mereka memberikan ke pejalanan kaki yg melintas .

Pelita ,,agisna ,Ruth ,Yulia dan Oktaviana pun tak sungkan untuk bertanya langsung ke pengguna jalan umum tersebut .

Misi mba..apa anda memiliki golongan darah 0+- ...apa anda mempunyai 'a ??:tanya pelita dengan ramh dan selalu senyum ,walupun hati'a Sekrng sangat gusar .

Bukan pelita saja ,tapi jin dan juga yg lain pun bertanya ke pejalan yg lain dan juga menempelkan selembaran itu di pinggir jalan .

Udah hampir sore ,mereka melakukan itu semua tapi nihil tak ada satu pun yg memiliki golongan darah sama persis Ama punya mars ,dengan keringat dan capek menyerang, mereka pun  berniat melanjutkan esok hari .

Namjoon ,Tae dan yg lain ayo kita pulang ,lanjutkan besok ..":ucap kooki yg mentap kemereka satu persatu dan berjalan ke arah mobil sport'a .
Jin dan juga yg lain pun mengekori kooki Krena capek dan bau apek sudah menyerang mereka .




LAIN TEMPAT !!!


Menurut kalian  gimnh ??:tanya Daniel yg sedang bermuka devil .

Menurut Lo ..gimnh ?:tanya balik namja yg berjlan ke arah Daniel .

Fix ...ok ..akan gw lakukan demi kalian dan bals dendam keluarga kita dulu ":ucap Daniel dengan muka yg sudah seprti pendevil itu .

Good luck bro ..semua ada di tangan lo Sekrng ":ucap namja lain yg tengah duduk dan memegang wine di tangan'a ..

Ok ..gw akan lakuaiin sebisa gw ...":ucap Daniel dan langsung menyambar jaket dan nyelonong pergi meninggalkan ke 10 namja yg bersama 'a tadi .

Bremmm!!!!
Bremmm!!!

Tanpa basa basi ..Daniel pun langsung menarik pedal mobil sport 'a dan melajukan 'a untuk memeblah jalan kota yg Sekrng begitu legang.

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang