Part3`

69 7 0
                                    

Happy reading!!!!

R

U

L

E

E

.◥(ฅº👅ºฅ)◤

Gilaa author mahh!!!

Ngangap semua😂


Namjaa all pov

Kalian pasti tau kita kan, siapa? nggk harus di jelasin satu2.
Paling cuma peran kami di ff ini doank yang kalian belom tau.
Ok.

Silakan thor":v

Ok.




Ya mereka adalah pria2 tampan idaman para kaum hawa seantoro jagat. Terdiri dri
Kim seok jin oppa pling tua, Kim namjoon , min yoon gi, jung Ho seok,Park Jim in, Kim tae hyung, dan jeon jungkook,

Mereka keturunan asli orang korea, tapi karena orang tuanya yang sukses di ibukota Indonesia atau negara tetangga'a itu.

Di haruskan Mereka harus tinggal dn menetap di Indonesia lebih tepatnya Jakarta itu. Dan juga orangtua yang sukses di negara tetangga itu berkat perusahaan'a, sekarang yang lebih dikenal dengan
BANGTAN CROP,nama perusahaan ortu mereka semua yang menjadi satu seprti anak Mereka juga yng disebut bangtan boys.

Orang tua Mereka pun setuju kalau anak2'a di besaran'n dn didik di negara orang tapi tak meninggalkan adat istiadat negara'a itu sendiri tentunya, tempatnya pun sangat mendukung berkembang'a perusahaan Mereka yang semakin hari semakin jaya tentunya.

20 perusahaan lah yang di pegang oleh tuan Daniel yang berzstatus sebagai presiden BANGTAN CROP. Bangtan crop juga terdiri atau terbagi menjadi 6 bagian yang dipegang oleh Kim jisung,Kim sehun, Jung lay, Park Do, jeon kai.

Dan perusahaan Merekpun perusahaan paling diminati orang buat berinfestasi atau bekerja sama.

Tapi di balik itu semua, tidak ada yang tak mungkin walaupun di tutupi dengan berlimpah'a berlian buat menutupi'a.

Ouh ia, disini thor buat rada2 biar yang baca sedikit kepo gitu.




Ini dia pangeran dari BANGTAN BOYS PEWARIS BANGTAN Crop

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini dia pangeran dari BANGTAN BOYS PEWARIS BANGTAN Crop.
Ok.

Ada apakah dengan mereka.
???


Mau buat Cerita absrut, bastrat

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang