PART 52

45 7 2
                                    




Hppy reading semua 😘😍😘.

Udah hampir satu bulan ,nggak buka wattpad ,ahehhe mian 😋.

Jadi gw butuh semngtttt dr pembaca setia aku ,ia waluapun itu" aja ,😘😍.

Hwaiting 😘😍😘.
Buat sendiri .lovers .
Lover mysself my bias speak .ok,😘😍😄.

Apa ,gw harus selametn ,mungkin 🤔.
Biar tambah reads atau followers gitu .eaak .
Mimpi !.

Buncin kaya gw bisa dpt followers bnyk and reads setia tur banyak ,itu mah mimpi !.

Buncin !.

Sbr ,akoh mah !.

Mian ,jadi curhat !.😍😘😘😋.

          ....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Viva .
❤️.
.
.
.
.
.









Aku mencintai mu tanpa tahu ,bagaimana ,kapan ,atau dari manah ?:
Ucap namja yg tengah menelisik kesekujur tubuh yeoja di depn 'a yg diam tanpa kata tapi terlihat pilu terlihat dengan muka pucat yg dimiliki'a sekarang .

Sarangheo chagi ,aku akan tetap bersama mu ,walau ruang dan waktu memisahkan kita ":bisiknya yg tepat di telinga yeoja itu dan mengecup kening 'a cukup lama ,namja itu pun berjalan keluar dr ruangan itu .

Dengan berjalan yg seprti raga tanpa jiwa namja itu mencoba tak menitihkan air mata di depan tubuh yeoja'a ,dan terdduk diam tanpa kata di kursi penunggu .

Sesekali mengusap muka'a kasar dengan hembusan kasar yg ia keluarkan .Dengan posisi duduk yg diam beribu bahasa .

Air mata datang dari hati dan bukan dari otak :ucap namja yg berjlan kearah Suga .

Suga pun refelks menengok kearahnya dengan menatap dingin .

Aish ...selow man selow ,ok :ucap namja itu yg mulus sudah berdiri di dekat kursi tunggu .

Tapi Suga ,masih tak menggubris'a dan kembali menyapa kosong ke depan .

Gw tau ,kalau orang yg lo sayangi tengah sekarat dan secepatnya membutuhkan pendonor ,ia kan ;:ucap namja itu dengan muka seringai dan duduk di samping Suga .

Suga pun refelks menengok ke samping dengan tatepan sulit diartikan .

Dari manh lo tau ,dan siapa lo ,?:ucap Suga dingin dan menatap kearah namja itu sengit .

Woish ,santai man ,gw bakal bantu lo,asalkan lo setuju dengan persnyrt'a :ucap namja itu devil .yg membuat Suga geram dan hampir melyangkan bogem mentah .

Siapa sebarnya lo ,dan mau apa lo Sekrng ??:ucap Suga yg sudah menraik Krah namja itu .

Lo butuh pendonor kan ,dan gw hanya minta satu persnyrt:ucap namja itu yg ikut mentap sengit Suga .

Hakkkk!:geram Suga dn melapa cengkeramnya kasar .

Apa mau lo ??:tanya Suga yg sudah frustasi dengan semua .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blood Sweet & Teaser    Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang