Pts

858 92 24
                                    

"Kita mau kemana?" Yeji bertanya.

"Emm, ke suatu tempat" jawab Bangchan.

Setelah beberapa menit mengendarai sepeda motor, merekapun sampai di taman kampung.

Yeji tersenyum saat Bangchan menggenggam tangannya dan membawanya duduk di bangku taman.

"Kamu mau permen kapas?" tanya Bangchan.

"Mau"

"Bentar, aku beliin dulu" ucap Bangchan kemudian berlalu pergi.

🏡🏡🏡

"Ini buat kamu" Bangchan ngasih permen kapasnya ke Yeji.

"Makasih" ucap Yeji langsung melahap permen kapasnya dengan lahap.

"Kok punya kamu gak dimakan? Jangan melamun mulu" ucap Yeji sambil ngelus-ngelus pipi Bangchan.

"Abisnya kamu cantik banget. Permen kapas ini kalah manisnya sama kamu"

"Hilih, jangan ngegombal deh" pipi Yeji mulai memerah.

"Iya aku serius. Hari ini kita jalan-jalan seharian. Mumpung aku habis gajian" ucap Bangchan sambil nunjukin isi dompetnya ke Yeji.

"Wah, kita makan-makan ya" ucap Yeji semangat.

"Siap bos. Habisin dulu itu" Yeji gangguk.

🏡🏡🏡

Sehabis dari taman, Bangchan mengajak Yeji ke warung rujaknya mbak Suzy.

"Mbak, beli rujaknya dua ya. Pedes satu yang satu gak pedes" ucap Yeji.

"Siap"

"Yakin cuma dua?" ucap Bangchan.

"Nanti kalau kurang aku nambah lagi" ucap Yeji.

"Sini nyender di bahu aku" ucap Bangchan sembari nepuk bahunya.

Yeji nurut. Menurutnya, bahu Bangchan paling enak buat nyender.

"Romantis banget ya kalian. Jadi kangen sama suami deh aku" ucap Suzy.

"Suaminya suruh pulang mbak. Biar bisa romantis-romantisan" ucap Yeji.

"Mau gimana lagi, namanya kerjaan gak bisa ditinggal. Katanya sih lebaran ini dia pulang" Suzy berucap sambil nganterin pesanan Yeji tadi.

🏡🏡🏡

"Makasih ya sayang. Aku udah kenyang banget. Tapi, aku masih pengen cilok"

"Iya, kita beli cilok dulu"

Yeji bersyukur banget punya pacar kayak Bangchan. Orangnya romantis bisa, ngelawak juga bisa. Walaupun lebih sering romantisnya.

"Mau beli berapa?" tanya Bangchan.

"Terserah kamu deh"

"Duapuluh ribu?" Yeji ngangguk.

"Wah ngeborong ini ceritanya" ujar si penjual cilok alias Youngjae.

"Iya. Biar mas Youngjae bisa cepet pulang. Mbak Chaeyoung kangen katanya" ucap Yeji.

"Iya juga ya. Ini ciloknya pedes apa nggak nih?" tanya Youngjae.

"Kayak biasanya aja mas. Agak pedes" ucap Yeji.

"Ahsyiap"

🏡🏡🏡

"Abis ini aku mau diet. Biar gak gendut" ucap Yeji sehabis makan ciloknya.

"Gak usah diet. Aku gak suka cewek kurus" ucap Bangchan.

Love FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang