Sepulang sekolah, Ryujin langsung memanjat pohon mangga di depan rumahnya. Ia berniat mencari buah mangga muda untuk diberikan ke Hyunjin.
"Dek, kalau pakai rok jangan manjat pohon!" teriak Seungmin.
"Bawel" ucap Ryujin sambil mengangkat rok panjangnya lebih tinggi. Untungnya, Ryujin masih pakek celana selutut.
"Dibilangin malah ngeledek. Cepetan turun! Masih pakek seragam juga"
"Kenapa teriak-teriak?" tanya Hyunjin menghampiri Seungmin.
"Adekku manjet pohon" Seungmin menunjuk Ryujin. Sontak, Hyunjin pun mendongak.
"Eh, Ryujin manjet pohon" kaget Lia yang kebetulan lewat bareng Yuna dan Chaeryeong.
"Ryujin ambilin mangga yang itu!" pinta Chaeryeong yang berteriak sekuat tenaga.
"Aku juga mbak Ryujin. Ambilin mangga yang mateng!" pinta Yuna sambil cengengesan.
Ryujin menunduk ke bawah, ia terkejut saat melihat pujaan hatinya juga ada di sana.
Ryujin pun langsung turun.
"Kak Hyunjin. Ini mangga buat kakak" ucap Ryujin.
"Eum, makasih ya" ucap Hyunjin menerima buah mangga itu.
"Cie, Ryujin" ledek Lia.
"Adekku suka sama kamu" bisik Seungmin ke Hyunjin.
"Kamu mau jadi pacar aku?" tanya Hyunjin tiba-tiba.
"Eum, gimana ya" ucap Chaeryeong.
"Bukan kamu, tapi Ryujin" ucap Hyunjin.
"Eh, maaf kirain aku" ucap Chaeryeong sambil tersenyum malu.
"Cepet terima, mbak" bisik Yuna.
"Ya jelas aku mau lah. Alhamdulillah, mak aku jadian sama mas Hyunjin" teriak Ryujin kegirangan. Ia langsung masuk ke dalam rumah mencari keberadaan bundanya.
"Emak, eh... Bunda. Bundaku sayang" teriak Ryujin mencari-cari bundanya.
"Apaansih, kak? Berisik tau gak" dumel Zihao.
"Bunda mana?" tanya Ryujin.
"Ada apa sih?" tanya Jeongyeon sambil berkacak pinggang.
"Aku jadian sama Hyunjin, bun" ucap Ryujin.
"Oh, baguslah kalo gitu. Kalian emang dijodohin kok"
"Masa sih, bun. Serius? Bunda gak bohong 'kan?"
"Ngapain bunda bohong. Bunda sama bundanya Hyunjin sahabat deket banget sejak dulu. Ayah sama ayahnya Hyunjin juga sahabat deket banget. Rumah sampek sebelahan. Jumlah anak janjian biar samaan"
"Eh, iya. Baru sadar aku. Waduh, aku gak sabar dinikahin kak Hyunjin" ucap Ryujin yang mulai menghayal.
"Tunggu beberapa tahun lagi"
"APA? Masih lama dong, bun"
"Sabar aja"
"Udah lama nunggu jadi pacar. Sekarang, nunggu lama buat jadi istri. Tapi, gak papa deh. Yang penting aku nikah sama kak Hyunjin" ucap Ryujin kegirangan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Family
RandomKisah tentang keluarga Jypnation di kampung JYP. Twice, Got7, Day6, Straykids, Itzy, and Boystory . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Read more