1. Suzy (Miss A) & Junho (2pm)
Junho, kakaknya Youngjae. Pernah saingan sama Youngjae dalam memperebutkan cinta mbak Suzy, tapi akhirnya Junho menang dan jadi suaminya mbak Suzy. Junho super sibuk kerja di kapal pesiar. Jarang pulang, sampek Youngjae suka lupa kalo dia punya kakak. Meski sering ditinggal, mbak Suzy tetep setia nungguin mas Junho pulang. Sebagai pelampiasan rindu, mbak Suzy jualan rujak sebab rujak buatan mbak Suzy itu favoritnya mas Junho. Jadi, pas buat rujak sambil mikirin mas Junho.
2. Yeeun (WG) & Jinwoon (2am)
Yeeun, kakaknya Jaebum. Paling sayang sama suaminya, mas Jinwoon. Rada galak sama Jaebum sebab terlalu cuek. Soalnya, dulu Jaebum pernah ngebiarin Lia naik motor gak bawa SIM, jadilah Jaebum kena omel Yeeun. Mana tu motor punya mbak Yeeun masih nyicil.
3. Jia (Miss A) & Nichkhun (2pm)
Nichkhun, kakaknya Bambam. Sering pergi keluar kota bareng istrinya, Jia. Sebelum nikah dulu, Bambam sering ngerecokin kemesraan kakaknya. Giliran dia udah nikah, direcokin kagak mau.
4. Yubin (WG) & Taecyeon (2pm)
Taecyeon, kakaknya Jinyoung dan juga kakak kesayangan Jihyo. Jago masak sampek istrinya (mbak Yubin) gak dibolehin masak. Padahal masakan mbak Yubin juga enak. Berniat jualan kolak pas bulan ramadhan.
5. Fei (Miss A) & Chansung (2pm)
Fei, kakaknya Mina. Jago buat mas Chansung kagum. Meski mudaan Chansung, Fei kadang manggil Chansung mas.
6. Hyelim(WG)& Wooyoung(2pm)
Wooyoung, kakaknya Wonpil. Paling gak bisa kalo liat mbak Hyelim sedih. Sering ngelucu meskipun dikacangin.
7. Min (Miss A) & Junsu (2pm)
Junsu, kakaknya Jackson dan Tzuyu. Sosok suami yang bijaksana buat mbak Min. Mas Junsu ini paling gak suka kalo Jackson terlalu perhatian sama cewek lain selain Mamanya, Tzuyu, dan Momo.
8. Sunmi (WG) & Jokwon (2am)
Sunmi, kakaknya Sana. Paling cinta sama mas Jokwon. Mas Jokwon paling sering minta telor ceplok buat sarapan.
9. Sohee (WG) & Seulong (2am)
Sohee itu mbaknya Dahyun. Dulu kemana-mana bareng Dahyun. Sohee paling sering telpon Dahyun buat beli tahu meskipun dia gak begitu suka tahu. Untung ada mas Seulong yang siap habisin tahu yang mbak Sohee beli.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Family
Ngẫu nhiênKisah tentang keluarga Jypnation di kampung JYP. Twice, Got7, Day6, Straykids, Itzy, and Boystory . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Read more