"Yejin, lihat deh! Aku dibeliin boneka sama pacar aku. Imutkan bonekanya" ucap Yeji sambil memamerkan kedua bonekanya."Iya bagus. Halus dan lembut banget bulu bonekanya" ucap Yejin sambil mengelus boneka Yeji.
"Jangan disentuh! Nanti kusut bulunya" ucap Yeji.
"Ya elah. Cuma gini doang" ucap Yejin sambil mengacak-acak bulu boneka Yeji.
"Eh... Kamu gak pingin boneka juga?" ucap Yeji seraya menjauhkan boneka dari Yejin.
"Gak kok. Lagian, aku gak suka boneka" jawab Yejin.
Pas sampek rumah...
"Hua... Kak Hyunjin! Beliin aku boneka dong" rengek Yejin yang menagis sesenggukan.
"Kenapa sih pulang-pulang udah minta boneka aja. Minta ke bunda sana" ucap Hyunjin yang asyik bermain game PUBG di handphonenya.
"Ayah bunda kan belom pulang. Pokoknya aku gak mau tau. Kakak harus beliin aku boneka" paksa Yejin.
"Kan kamu tau sendiri dek. Uang jajan kakak dibeliin jaket buat Ryujin kemaren. Kalo buat beliin kamu boneka habis udah uang kakak. Kakak gak jajan besok" ucap Hyunjin yang sudah mmenghentikan bermain gamenya.
"Hua... Kakak gak sayang sama aku. Kak Hyunjin jahat sama Yejin Hua... Awas aja kalo bunda pulang, Yejin aduin bunda biar gak dapet uang jajan setahun" ancam Yejin."Lah kok malah ngancem gitu sih dek. Tega banget sama kakak sendiri" ucap Hyunjin memelas.
"Biarin. Pokoknya aku mau boneka kayak punyanya Yeji" ucap Yejin.
"Emang boneka kayak apa?" tanya Hyunjin.
"Boneka yang bulunya lembut, halus, imut, dan lucu pokoknya aku mau sekarang kak" ucap Yejin.
"Ish... Mahal gak? Kalo mahal, suruh beliin kak Woojin aja. Tekor aku kalo mahal-mahal" ucap Hyunjin.
"Ah.. Kak Hyunjin mah... Pelit ama adeknya sendiri. Aku telponin bunda nih" ancam Yejin.
"Eits.. Yejin cantik. Yejin imut. Jangan telpon bunda ya. Iya deh aku beliin buat adekku tercinta dan tersayang" ucap Hyunjin.
"Benerankan?" tanya Yejin memastikan.
"Beneran lah. Masa aku bohong" ucap Hyunjin.
"Yeay.... Dapet boneka baru. Nanti kalo udah beli bakal aku pamerin ke Yeji" teriak Yejin kegirangan.
"Jangan tereak-tereak dek! Berisik tau gak" ucap Hyunjin sambil nutup telinganya.
"Bodo. Yang penting dapet boneka baru" ucap Yejin acuh.
Saat di Toko boneka...
"Daritadi kak Hyunjin 'jangan yang ini' mulu. Katanya mau beliin. Tapi pas aku baru pegang bonekanya 'jangan yang ini' " ucap Yejin kesal.
"Uangku gak cukup dek" ucap Hyunjin.
"Halah alesan. Aku telepon bunda aja ah. Biar dimarahin bunda" ucap Yejin kembali mengancam.
"Yadeh. Mau yang mana cepet. Terus pulang" ucap Hyunjin.
"Yang ini" ucap Yejin sambil menunjuk boneka berwarna putih.
"Tapi uang ka... "
"Gak mau tau. Pokoknya yang ini" ucap Yejin yang langsung menarik Hyunjin menuji kasir.
"Ludes sudah uang jajan kakak" kesal Hyunjin.
"Katanya sayang adek" ucap Yejin.
"Ya tapi kalau adeknya durhaka masa harus disayangin" sindir Hyunjin.
"Apa kakak bilang. 'Durhaka' apanya sih kak. Gak ikhlas nih beliin aku boneka" ucap Yejin.
"Ikhlas adekku sayang" ucap Hyunjin sambil tersenyum paksa.
"Kita foto yuk kak. Mau aku pamerin Yeji" ucap Yejin.
"Gak mau. Lagipula pamer itu gak baik dek. Dan kalau Ryujin tau terus dia cemburu gimana?" ucap Hyunjin.
"Kalau Ryujin sih pasti gak cemburu" ucap Yejin.
"Yaudah deh. Demi adek tersayang" ucap Hyunjin terpaksa.
Selesai foto...
"Wah aku cantik ya kak. Kalo kakak jelek" ucap Yejin sambil menatap hasil fotonya.
Hyunjin mah cuma ngangguk aja. Biar adeknya seneng. Tapi emang Yejin cantik sih.
"Bang, bininya kasih tahu dong. Jangan suka pamer ke adek aku. Tekor nih, aku beliin adekku boneka. Mana mahal banget lagi" adu Hyunjin ke Chan.
"Ya syukurin. Siapa suruh punya adek" ucap Chan dengan santainya.
"Sialan" dalem batin Hyunjin merutuki orang dihadapannya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Family
RandomKisah tentang keluarga Jypnation di kampung JYP. Twice, Got7, Day6, Straykids, Itzy, and Boystory . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Read more