Gagal Romantis

850 112 14
                                    


Hari ini, kampung JYP kedatangan banyak warga baru. Salah satunya itu Taecyeon, kakaknya Jinyoung dan Jihyo.

Orang yang pernah ngasih Yejin duit pas di mall.

"Ouh, jadi bapak ini pakde aku" ucap Yejin.

"Masa kamu gak tau sih" ucap Hyunjin tak percaya.

"Wajar aja adek kamu gak ngenalin pakde. Pakde kan jarang ke kampung ini. Terakhir kali ke kampung ini pas kamu SD kelas satu. Yejin masih kecil" ucap Taecyeon.

"Oh iya, ayah sama bunda kalian dimana?" tanya Yubin.

"Woojin juga" sahut Taecyeon.

"Kak Woojin kerja, kalo ayah sama bunda" Hyunjin dan Yejin saling tatap sebab bingung mau jawab apa.

"Masa mereka mau produksi lagi" terka Taecyeon sambil melirik kedua anak itu bergantian.

"Eum, entahlah"

"Kalo emang bener. Gangguin yuk" usul Taecyeon langsung mendapat cubitan dari Yubin.

"Gak usah ganggu mereka. Kasian" ucap Yubin sambil menata bajunya di lemari.

"Jangan ditata dulu bajunya. Kita ke rumah Jihyo aja. Kita nginep di sana aja" ucap Taecyeon.

"Loh kenapa pakde? Nginep di sini aja" rengek Hyunjin.

🏡🏡🏡

"Bunda" Mingrui yang baru bangun tidur udah tereak-tereak nyariin bundanya.

Hyunjin, Yejin, Taecyeon, dan Yubin pun langsung nyamperin si Mingrui.

"Kamu kenapa dek?" tanya Yejin.

"Mereka siapa kak?" bukannya menjawab Mingrui malah balik nanya.

"Aku pakdemu nak dan ini budemu"

"Owh, bunda mana kak?" ucap Mingrui.

Dalem hati Taecyeon mengumpat, ia yakin kalo ini anak benar-benar keturunan Jinyoung.

"Masih di kamar. Ayo bude anterin ke sana!" Mungrui nurut pas Yubin nggandeng tangannya.

Sesampainya di depan pintu kamar Jinyoung dan Nayeon, Mingrui cuma diem.

Terus gak lama kemudian, Jinyoung buka pintu kamarnya.

"Bang Taecyeon, mbak Yubin" kaget Jinyoung.

"Masih inget ternyata" ucap Taecyeon sarkas.

"Yaiyalah bang. Masa sama kakak sendiri gak inget"

"Nayeon mana?" tanya Yubin sambil celingukan nyari celah buat ngintip ke dalem kamar. Soalnya Jinyoung cuma buka pintunya sedikit.

"Eum, kalian tunggu sebentar. Nanti kita keluar" ucap Jinyoung lalu nutup pintu.

"Ni anak bener-bener cinta banget sama istrinya" ucap Taecyeon sampek geleng-geleng kepala.

"Emang kenapa pakde?" tanya Mingrui.

"Gak papa. Anak kecil gak boleh tau"

🏡🏡🏡

"Nay, bang Taecyeon udah dateng" panik Jinyoung ngebangunin Nayeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nay, bang Taecyeon udah dateng" panik Jinyoung ngebangunin Nayeon.

"Katanya besok pagi"

"Gatau. Padahal masih nanggung ini"

"Yaudah. Kita samperin dulu aja mereka"

"Tapi Nay, abis itu lanjutin ya" pinta Jinyoung.

"Kalo gak lupa" ucap Nayeon terus ngacir keluar kamar.

"Gagal deh nih romantis-romantisan sama Nayeon" kesal Jinyoung.

🏡🏡🏡

"Hai, kak Yubin, kak Taecyeon" sapa Nayeon yang kemudian duduk di sebelah Woojin yang baru pulang kerja.

"Hai, aku gak nyangka kalo Woojin sekarang udah besar. Udah bisa nyari duit sendiri. Tinggal nunggu nikah aja ini Nay" ucap Yubin.

"Iya, mbak. Tapi Woojinnya masih belum mau nikah" ucap Nayeon sambil melirik Woojin.

"Aku ke kamar dulu ya pakde, bude, bunda" ucap Woojin mencoba menghindar.

"Iya, pasti ngehindar kalo bahas nikah" gumam Nayeon.

"Gak papa, Nay. Paling dia masih belum yakin sama pacarnya. Kalo udah yakin pasti dinikahin" celetuk Taecyeon.

"Bang, udah jam sebelas nih. Saatnya tidur" ucap Jinyoung yang dateng-dateng langsung nyium Nayeon.

"Iya juga ya. Nanti biar gak telat sahur. Nayeon tidur sama Yubin, kamu tidur sama abang. Udah lama kita gak tidur bareng kan" wajah Jinyoung berubah muram.

"Ide bagus itu. Ayo mbak! Kita tidur sekarang" ucap Nayeon menyetujui usul Taecyeon.

🏡🏡🏡

"Sialan emang si Jinyoung. Malem-malem bangunin orang lagi tidur" ucap Jaebum murka.

Dengan wajah terpaksanya ia menggoreng tahu pesanan Jinyoung.

Dengan wajah terpaksanya ia menggoreng tahu pesanan Jinyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yang sabar dong sayang. Ini kan rejeki" ucap Dahyun yang ikut bantuin Jaebum.

"Ini mata rasanya masih kayak ada lem-lemnya gitu. Males banget buat melek. Nih anak emang minta disleding sekali-sekali" dumel Jaebum.

"Sabarin aja" ucap Dahyun.

"Udah jadi belom?" tanya Jinyoung dengan wajah tak merasa bersalahnya, padahal dia baru aja bangunin paksa Jaebum buat masakin dia tahu bulat spesial.

Jaebum menatap tajam Jinyoung, "Seenak jidat ngomong udah jadi belom. Sini kau! Mau ku goreng?" amuk Jaebum.

TBC

Love FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang