Kesialan

451 77 4
                                    

Mina baru aja selesai masak dan Bambam mambantu naruh makanannya di bawah. Ia berniat makan lesehan kali ini.

"Nikmat banget makan kayak gini" ucap Bambam sambil melahap makanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nikmat banget makan kayak gini" ucap Bambam sambil melahap makanannya.

Mina senyum terus duduk di samping Bambam.
"Anak-anak kemana?" tanya Mina.

"Paling lagi maen bareng temen-temennya. Gak papa sayang, kita makan berdua aja"

Mina geleng.

"Aku gak mau makan kalo anak-anak belum pulang" ucap Mina.

"Yaudah, aku cari anak-anak dulu" Mina mengangguk.

Bambampun menghentikan makannya dan mencari anak-anaknya.

"Maen kemana Ayen sama Yuna? Nyusahin bapaknya aja" Bambam ngedumel sambil noleh kiri kanan.

DUGH

Akibat jalan gak liat-liat, Bambam kesandung dan oleng jatoh ke selokan.

"Kenapa, Bam?" tanya Yugyeom yang kebetulan lewat.

Bambam natep Yugyeom tajem, "Lagi nyari koin. Pakek nanya, abis jatoh juga. Bukannya nolongin"

Yugyeom malah ngakak.

"Bantuin!" bentak Bambam.

🏡🏡🏡

Abis jatoh dan terjerumus ke selokan, Bambampun kembali nyari anak-anaknya.

Nasib sial dateng lagi. Bambam keserempet

Bocah.

Anaknya Yugyeom.

Sibandel nan polos Shuyang.

Abis kejadian, tubuh Bambam oleng terus jatoh.

Shuyang sempet noleh bentar sambil lari. Itu anak langsung lari gitu aja.

"Dasar bocah" Bambam bangkit berdiri lagi terus nepuk-nepuk bajunya. Niatnya ngilangin debu.

Ia merasa kotor sekarang.

Bahkan sempet dikira orgil sama Nayeon.

"Aku Bambam, mbak"

"Ooh, kirain. Tumben penampilan kayak gitu. Biasanya fasionista" ucap Nayeon keheranan sampek-sampek natep Bambam dari bawah ke atas.

"Tadi abis kena sial, mbak. Permisi dulu ya, mbak"

"Mau kemana kok buru-buru?"

"Nyariin anak-anakku"

"Ngapain di cari? Ayen sama Yuna daritadi di rumahku, Bam. Kamu pasti mau nyuruh mereka makan, kan?"

Bambam ngangguk.

"Mereka udah makan bareng anak-anakku tadi. Mendingan kamu pulang aja, terus mandi ganti baju yang bersih abis itu tidur. Kayaknya kamu perlu banyak istirahat"

"Masalahnya gini, mbak. Mina gamau makan kalo gak bareng anak-anak" ucap Bambam memelas.

"Iya aku tahu. Mina sekarang ada di rumah aku kok. Tuh dia" Nayeon nunjuk Mina yang lagi makan sambil nyuapin Ayen dan Yuna.

"Hah" Bambam terkejut.
"Kok bisa?"

TBC

Love FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang