Daripada galau-galauan mikirin yang udah punya pacar. Trus berimbas ke aku yang jadi males update cerita plus pingin unpub cerita ini.
Mending aku kangen-kangenan sama Yejin aja.
Biasku meskipun udah gk di JYP lagi, tapi aku tetep dukung.Pas dia live ig aku seneng banget... Dia bilang lagi suka nonton drama Hotel de Luna. Terus katanya udah gak trainee di blacklabel lagi karna capek harus bolak-balik rumah ke kantor/gedung. Cuma itu setauku 😅.
Liat senyumnya kayak gini makin mirip sama bundanya dicerita ini (Nayeon). Menurutku, model rambutnya Yejin kayak model rambutnya Nayeon yang dulu.
Walaupun udah gak trainee jadi idol. Aku harap dia jadi aktris. Habis itu main film/drama bareng Nayeon. Mereka jadi kakak adek gitu. Terdengar terlalu berharap, tapi gak papa lah. Semoga aja terkabul keinginanku.
Keinget ini. Pas stray kids episode 1, Yejin berdirinya sebelahan sama kakaknya di cerita ini (Hyunjin). Dulu, aku pingin banget Yejin debut di itzy. Tapi, takdir berkata lain.
Ada foto Hyunjin sama Jinyoung. Aku juga pingin Yejin bisa foto bareng Nayeon.
Lalu, aku nemu foto ini. Foto agak jauhan.Jadi, aku edit foto mereka aja biar bisa deketan. Selfi ala-ala. Ga peduli editan jelek. Masa bodo, yang penting jadi. Terus aku seneng.
Yang ini, ceritanya pas Yejin wisuda. Terus foto bareng keluarga tentunya. Sama kakak-kakaknya dan juga orang tuanya. Ceritanya, Mingrui belum lahir pas ini 😅.Seperti itulah uneg-unegku tentang Yejin. Maaf belom bisa update lebih baik lagi. Perasaan campur aduk berharap kuat tapi sulit. Apalagi buat cerita tentang keluarganya bapak Brian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Family
RandomKisah tentang keluarga Jypnation di kampung JYP. Twice, Got7, Day6, Straykids, Itzy, and Boystory . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Read more