"Yang, aku kok pengen bunga ya" ucap Yeji.
"Yaudah. Ntar aku cari bunga seger" ucap Chan yang kemudian pergi mencari bunga untuk sang pacar.
Chan kali ini pergi ke rumah babeh RT, karena di sana ada berbagai macam bunga.
Sebenarnya bunganya dijual. Tapi, Chan berusaha agar dikasih gratis.
"Babeh RT. Minta bunganya ya" teriak Chan.
Tak ada sahutan.
"Babeh RT bunganya tak ambil ya. Ambil aja gak apa-apa nak" ucap Chan bermonolog.
Tanpa pikir panjang, Chan langsung ngambil bunga warna-warni dan beraroma wangi.
"Pasti Yeji suka nih" ucap Chan.
Namun, nasib sial menimpanya saat ini.
Chan jatuh terpeleset kulit pisang yang sengaja ditaruh oleh Babeh JYP.
"Nyungsep kan lo tong. Makannya kalo mau minta itu ijin dulu" ucap JYP.
"Saya tadi udah ijin beh. Babeh juga udah ngasih ijin kok" kilah Chan.
"Kapan saya ngasih ijin?" tanya JYP.
"Tadi" jawab Chan.
"Kok saya gak merasa ngasih ijin sih" ucap JYP heran.
Chan pun bangkit berdiri dan mengambil bunga-bunga yang berceceran kemudian bergegas pulang.
"Makasih beh. Maaf tadi saya bohong. Saya minta bunganya ya beh. Babeh baik banget deh. Lop yu babeh" ucap Chan sebelum berlari pulang.
"Iya saya maafin. Untung saya baik" ucap JYP.
Pas lihat taman bunganya.
"Lah tu bocah. Ngambil bunganya banyak banget yak" ucap JYP.
Sampai rumah, Chan langsung ngasih bunganya ke Yeji.
"Nih yang" ucap Chan sambil memberikan bunga dan nyium kening Yeji.
"Makasih. Loh, kamu kenapa cemong gini? Baju kotor semua" ucap Yeji kaget.
"Demi pacar ini. Udah ah cepet minggir. Aku mau mandi terus ganti baju" ucap Chan.
"Hmmm.. Wangi" Yeji menghirup bunganya.
Habis mandi, Chan sudah dikejutkan oleh pacarnya yang merengek di kamarnya.
"Sayang, siapa yang nyuruh masuk kamar aku sih. Keluar dulu ya. Aku mau ganti baju" ucap Chan berusaha mengusir Yeji secara halus.
"Yang, aku pengen gorengan" rengek Yeji tak mempedulikan usiran pacarnya.
"Iya, tapi kamu keluar dulu. Aku mau ganti baju" ucap Chan halus.
"GAK MAU" bentak Yeji.
"Aku kan pengen liat abs kamu" batin Yeji."Yaudah. Jangan ngintip loh ya" ucap Chan.
"Idih kepedean banget. Cepetan ganti bajunya! Pokoknya sepuluh detik lagi harus udah selesai"
"Ya ampun, yang" ucap Chan mengeluh.
"Satu"
Mendengar Yeji mulai menghitung, mau tak mau Chan harus mempercepat ganti bajunya.
"Sepuluh. Udah belum?" tanya Yeji.
"Udah" sahut Chan.
Yeji membuka matanya dan melihat Chan memakai kaos kebalik.
"Hahahaha, baju kamu kebalik" ucap Yeji langsung bangkit dari duduknya dan berniat benerin kaos Chan.
"Eh, mau ngapain yang?" tanya Chan yang jantungnya udah dag dig dug.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Family
RandomKisah tentang keluarga Jypnation di kampung JYP. Twice, Got7, Day6, Straykids, Itzy, and Boystory . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Read more