Dikira Pacar

460 75 12
                                    

Berhubung keluarganya Mark mau selametan karena abis renovasi rumah, jadilah sekarang Sana dibantuin mbak Sunmi sama Chaeryeong masak.

"Kalo segini bahannya kurang, dek" celetuk Sunmi.

Yang emang bener sih, masa mau selametan bahan masakannya cuma kangkung seiket sama tempe sepotong.

"Ya terus gimana dong, mbak" Sana panik.

"Belanja lagi" usul Chaeryeong.

Sana dan Sunmi kompak ngeliatin Chaeryeong. Sementara Chaeryeong bingung kenapa dirinya diliatin.

Ternyata, Chaeryeong disuruh belanja. Baru pertama kali ini dia disuruh belanja banyak. Dikasih duit sejuta bikin Chaeryeong bingung. Buat beli cilok kuahnya auto bisa buat renang.

Untungnya, Chaeryeong gak sendirian. Abangnya nemenin. Yah meskipun gak bantu, tapi seenggaknya bisa buat temen ngobrol.

"Habis ini beli apa ya?" Chaeryeong nengok ke Lino yang di belakangnya lagi asik main hp.
Lino cuma ngangkat bahu abis itu lanjut main hp lagi.

"Kak Lino"

Lino yang merasa terpanggil langsung noleh.

"Kenapa, dek?"

"Bukan aku yang manggil" jawab Chaeryeong yang lagi milihin sayur.

"Aku yang manggil" ucap cewek cantik berambut sebahu.

"Owh, Sakura. Ngapain ke pasar?"

"Ya belanja lah, masa renang. Kak Lino goblok banget sih. Gitu aja pakek nanya" saut Chaeryeong.

Lino cengengesan sambil garuk kepalanya yang gak gatel.

"Dia siapa? Pacar baru ya atau jangan-jangan istri" Sakura penasaran.

"Ya enggaklah, masa istri" Lino ngliatin Chaeryeong yang sibuk milih bahan masakan.

"Berarti pacar baru. Kak Lino udah putus sama Lia? Kapan?"

"Kamu juga udah putus sama bang Woojin 'kan? Kenapa?" Lino balik nanya.

Sakura diem.

"Padahal kalian udah pacaran lama, kenapa mesti putus?" Lino nanya lagi.

"Emmm, aku pulang dulu ya. Mama di rumah udah nungguin" ucap Sakura gak ada niatan buat jawab pertanyaan Lino.

"Nahkan, ga bisa jawab" ledek Lino pas Sakura udah pergi jauh.

TBC

Love FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang