Happy Reading
..Selagi Zaky masih pergi bekerja Hana memaksimalkan waktu yang ia punya untuk mengerjakan pekerjaan rumah, dan menjaga Faiq.
Di sela-sela itu, ketika Faiq sudah tidur dengan nyaman. Hana membuka laptopnya, mencek akun wattpad yang sudah cukup lama tidak ia sambangi.
Begitu Hana membuka wattpad lebih dari 1000 notif masuk. Hana sampai geleng-geleng kepala. Isi dari semua notif itu kebanyak komen yang menuntut dirinya untuk melanjutkan cerita yang berjudul 'Wanita Hujan'.
Para pembaca yang budiman terkadang memang suka lupa diri, terlalu banyak menuntut ini itu, lupa jika penulis yang mereka teror pun punya kesibukan lain di dunia nyata, bukan hanya berkutat dengan wattpad saja.
Walaupun demikian Hana tidak pernah memusingkan semua itu, baginya teror dari para pembaca kepada dirinya adalah bentuk kerinduan pembaca setianya terhadap tulisannya.
Dengan begitu Hana merasa jika ia masih dianggap ada di muka bumi ini, ada suatu hal yang membuat orang-orang bahkan yang tidak mengenal dirinya dalam dunia nyata sekalipun ikut mencari dirinya di dunia orange, merindukan kehadirannya.
Sesekali Hana tersenyum bahkan tertawa membaca komen-komen kocak yang dikirim para pembacanya.
"Kak cukup gue di php doi, kakak jangan juga dong😪"
"Kakak lewat jalan mana entar? Capek tau kak nunggu😤"
"Kak, up dong. Rindu itu berat😢"
"Kakak jodoh ku gak kunjung datang, notif dari kakak juga gak kunjung datang. Dede gak bisa diginiin😢"
"Kak, kita punya salah ya ama kakak? Kok ndak mau up lagi😭"
"Woy gue rindu ama lu thor, jangan mgumpet woy."
Hana geleng-geleng kepala.
"Holla, tes tes tes. Inces masih hidup ya woy. Miaf Inces gantung lu pada kayak tali jemuran🙇 inces lagi gak bisa up nih coy, semi hiatus dulu princes eyak😘 inces udah nikah loh sodara-sodara jadi masih anget-anget gitu, gak sempet nulis. Tapi ini inces up 1 part aja dulu pengobat rindu, untuk kelanjutannya inces gak bisa janji bisa up dalam waktu dekat. Jangan sedih ya sayang-sayangnya akoh. Kecup basah dari inces😘"
Hana mempos pesan di wall wattpadnya.
Baru beberapa detik pesan itu melucur, notif wattpadnya sudah kembali diserbu oleh para netizien.
"Nikah? Astoge😲"
"Wagile udah bisa dong dipraktekkan adegan romantis yang kakak haluin di cerita kakak ya. Barakallah ya my beloved author. Kecup manja😘"
"Baru mau gue jodohin sama abang gue, udah nikah aja lu ces😩. Kagak maen ah, nikah gak bilang-bilang."
"Diem-diem tapi nikah, gembar-gembor gagal nikah. Okesip😂."
"Barakallah ya akak syantik, samawa ya. Semoga cepet tekdung😚"
"Up foto abangnya dong di Ig kak, penasaran akutuh."
Masih banyak lagi respon dari pembaca setianya. Rata-rata semua kaget dengan kabar berita mengejutkan itu.
"Oekkk... " Faiq menangis, terbangun dari tidurnya.
"Uluh-uluh sayangnya Bunda, udah bangun ya Nak."
Hana segera mematikan laptopnya. Laptop yang ia beli dari hasil royalti novelnya yang dijual di toko-toko buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAKI
RomanceJudulnya HAKI apa yang ada di pikiran kamu ketika baca 'HAKI' Hak Kekayaan Intelektual? lol wkwkkw. Anak hukum pasti mikirnya langsung kesitu 'kan? ini beda ya sodara-sodara. HAKI itu 'Hana Zaky' ... Cerita HAKI mengisahkan seorang gadis bern...