---Chaeyeong melihat kearah jisoo dan jennie secara bergantian,dia melihat sesuatu yg menurutnya ada yang aneh..
Bibir jisoo merah dan sedikit bengkak,rambut lumayan berantakan dan jubah mandi yg agak kusut seperti dia dia sudah melakukan pekerjaan yg melibatkan fisik yg luar biasa, tapi apa itu chaeng pun tidak tahu pasti..
Sedangkan jennie tidak jauh berbeda,hanya yang berbeda adalah baju jennie tidak kusut,sedangkan rambut dan wajahnya sangat tidak wajar....
"Kalian sungguh tidak apa2.. ?" chaeng sekali lagi bertanya, dia hanya ingin benar2 memastikan keduanya tidak terlibat dalam pertengkaran fisik kali ini.
Manusia yg diberi pertanyaan itu sejak tadi hanya diam, terutama jisoo yg masih kikuk dan bingung ingin menjawab apa, selain dia belum sepenuhnya memahami atas apa yang terjadi sebelumnya,dia juga tak punya kata2 yang koheran untuk diucapkan...dia hanya menunduk dan salah tingkah,sesekali memperbaiki rambut yg tidak perlu...
"Jennie? Apa kau bisa menjelaskan apa yg terjadi, kenapa kalian berdua dari tadi hanya diam?" lisa kali ini bertanya kepada jennie, karena jennie juga tidak memberi jawaban apa2.
Tapi jennie lebih cepat menguasai dirinya, dan bertingkah seperti tidak ada hal yg terjadi.
"Tidak ada yg terjadi dsini, kita hanya membicarakan tentang pemotretan besok, karena kalian tahu besok jadwalnya sangat pagi." jawab jennie tenang.
"Jadi, aku hanya ingin mengingatkan jisoo, agar tidak terlambat."
Padahal yg perlu diingatkan disini adalah jennie, karena kebiasaan yg susah bangun pagi. Kekeke
Yg aktris disni siapa sebenarnya, kenapa dia bisa betindak sangat enteng sekali, seperti tidak ada yg terjadi.. Seharusnya aku yg lebih bisa berpura2 seperti dia..sialan". Pikir jisoo
"Ehh.. Iya yg dikatakan jennie itu benar." jisoo menambahkan. "Tapi aku sebaiknya kekamar dulu, ee...aku harus memakai pakaian, permisi !!" sebelum ada yg menanggapi jisoo langsung berlalu menuju kamarnya.
Lisa dan chaeng hanya bisa saling pandang, dan menghela napas lega... Mereka pikir mungkin memang tidak ada yg terjadi, ya.. walaupun masih janggal.
"Oke kalau memang benar begitu"chaeyoung menghela npas lega.."aku pikir kalian sudah bertengkar hebat... Semacam cakar, jambak2,atau saling memukul.. "canda chaeyeong seraya tertawa
"Karena wajah kalian berdua menjelaskannya." chaeng masih terkikik, sangat lucu menurutnya.
Memang kita main fisik tapi bukan bertengkar, lebih tepatnya hampir bercinta.. Kekeke "batin jennie
Tak lama jisoo sudah keluar dari kamarnya dengan pakaian nyamannya, tshirt longgar motif bunga dan celana pendek denim. Kemudian duduk kembali disofa tempat mereka berempat tadi berkumpul.
Jika benar ini cinta mulai dari mana,
Dari matamu, matamu ku mulai jatuh cinta...
Ku melihat melihat ada....
Nada dering ponsel lisa berbunyi, dan lisa permisi untuk menjawab panggilan yg sepertinya penting..
Jennie hanya menatap jisoo sejak dia kembali dari kamarnya,,pandangannya hanya untuk menggoda jisoo... Agar gadis cantik itu salah tingkah, dan dia sangat suka dia bisa berdampak pada gadis itu.. Nakal.
"Sepertinya aku harus pulang, ada urusan penting nih." kata lisa yg sudah kembali dari obrolannya ditelpon.
"Kamu bawa mobil kan jen, aku ikut kamu ya.. Soalnya aku tadi naik taksi dengan chaeng."
KAMU SEDANG MEMBACA
Entertainer [ jensoo]
Любовные романы(WARNING: MATURE CONTENT, GXG, KATA² KASAR,dan tulisan ini mengandung nikotin, heroin, morphine, yg membuat pembaca adictive) Sebagai seorang entertainer harus profesional bukan? Bekerja dengan orang² yang berbeda setiap saat, walaupun terkadang kit...