Chapter 2

7K 566 16
                                    

(Kim jisoo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kim jisoo)

Di ruangan apartemen yang luas itu terlihat gadis yg mondar mandir, gelisah..

"AKU TIDAK MAU BEKERJA DENGAN GADIS JALANG ITU." jisoo berteriak, kesal, panik, ekspresinya kacau.

"Ayolah unnie,ini tidak seburuk yg kamu pikir, hanya sebuah pemotretan saja." chae mencoba meyakinkan

"Hanya kamu bilang?  ini bukan hanya sekali chae, tapi tujuh chae, tujuh". Jisoo frustasi

Flasback...

"Gadis-gadis tenanglah, saya akan menjelaskan apa yang akan menjadi pekerjaan kalian bersama." sajangnim memberi isyarat pada jisoo untuk mendekat dan duduk dikursi lainnya,, dengan enggan jisoo duduk dan mendengus..

"Lebih cepat lebih baik". Jisoo menggerutu

Jennie memutar matanya, gadis menyebalkan pikirnya, sambil mendesah dan menyilangkan lengannya dibawah payudaranya.

"Aku pikir saat anda bilang menunggu seorang aktris adalah bintang besar seperti park shin hye yang ternyata hanya gadis munafik ini." jennie mengejek, dan jisoo memandangnya marah, sedangkan jennie memiliki senyum kemenangannya, jisoo merasa akan segera mencekiknya.

"Benar2.. Kau bitch-." jisoo marah

"Gadis-gadis cukup." sajangnim mencegah sebelum adu mulut ini berubah menjadi pertengkaran fisik.
" bisakah kalian diam sebentar tanpa mencoba saling membunuh."

"Aku bisa, tapi menurutku sebaiknya rentangkan tali pembatas diantara kami, kau tahu... Sebagai pencegahan." jisoo menyarankan tertawa, mulut jennie terbuka, dia melihat gadis sombong itu menatapnya.

"Kali ini langsung saja, oke !! Kalian berdua akan melakukan pemotretan untuk majalah2 fashion kecantikan." sajangnim m memberitahu,,

" ini tidak main2... tujuh majalah terkenal ingin kalian berdua menjadi covernya diedisi tahun ini,, dan kalian tahu dua majalah adalah majalah dari luar korea, USA dan Jepang." sajangnim tersenyum puas

End flashback..

Jisoo menghempaskan tubuhnya ke sofa,dan menutup mata dengan lengannya, sambil mendengarkan chae yg masih berusaha meyakinkan untuk tetap menerima tawaran ini.

"Unnie, cobalah pikirkan lagi...ini akan baik untuk karirmu, karena kau tahu ini bukan hanya majalah lokal tapi majalah Amerika dan je-.." belum selesai chae mengoceh dipotong oleh jisoo yg tiba2 bangun.

"Chae majalah Amerika itu Marie claire bukan?" jisoo bertanya dan dibalas anggukan oleh chaeyeong.

"Bukannya Marie Claire hanya untuk fashion saja, dan bukan majalah kecantikan??" jisoo bingung

"Bearti itu hanya jennie yg melakukannya." Jisoo tiba2 tersenyum."berarti untuk majalah yg satu itu aku tidak akan bekerja dengannya."

Chae hanya menarik napas, dan menggeleng.. Kenapa jisoo unnie sekarang jadi lemot begini,,

Entertainer [ jensoo] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang