Episode 12: Date and Idol Reaction

6.2K 503 163
                                    

"Ah, aku tidak sabar menantikannya," ujar Chaeyeon.

"Ya, kau membicarakannya setiap hari sampai telingaku bosan," balas Hwayoung.

"Biarkan saja, kau tau Jin oppa sangat menawan. Aku yakin dia pasti terlihat tampan dengan rambut blondenya kali ini. Kau kan sudah menoton epiphany sebelumnya, kau juga mengakui jika Jin oppa sangat tampan," kata Chaeyeon.

"Kalian membicarakan apa?" tanya Jiseo yang tiba-tiba datang membawa sekantung penuh makanan dan beberapa cup americano dingin di tangannya.

"A, Jiseo-ssi … kau sudah lihat teaser IDOL kemarin bukan?" tanya Chaeyeon.

"Hm, sudah …,"

"Bagaimana menurutmu?" Chaeyeon terlihat antusias.

"Sepertinya Jungkook terlalu banyak makan buah berry maka dari itu dia tersedak," jawab Jiseo sembari meletakkan kantung belanjaannya diatas meja.

"Woa, kau tau mereka sangat luar biasa," ujar Chaeyeon.

"Ya, mereka melakukannya dengan sempurna," balas Jiseo.

"Ya, Jiseo-ssi. Mengapa wajahmu masam seperti itu?" tanya Hwayoung heran.

"Tidak, aku hanya lelah," Jiseo mengambil cup americanonya lalu menyasapnya perlahan.

"Bukan karena Jungkook akan melakukan tour luar negeri kan?"

Jiseo tersedak mendengar pernyataan yang keluar dari mulut Hwayoung. Dengan cepat, Chaeyeon memukul perlahan punggung Jiseo sementara Hwayoung mengambilkan air putih dan meminta maaf pada atasannya itu.

"Cih, aku senang dia pergi jauh seperti itu. Tidak ada yang akan menggangguku," kata Jiseo.

"A, maafkan aku … kau sudah tidak apa-apa?" tanya Hwayoung.

"Ah, tidak. Aku baik-baik saja." jawab Jiseo.

Mereka bertiga duduk didepan sebuah komputer yang menyala. Ya, setelah bekerja Chaeyeon mengajak Jiseo dan Hwayoung untuk menonton MV IDOL milik BTS bersama. Jiseo mengangguk setuju saja, karena ia pikir mungkin kedua asistennya ini butuh hiburan setelah pekerjaannya yang menumpuk. Maka dari itu, gadis muda tersebut sengaja membelikan beberapa macam snack dan minuman untuk kedua asistennya.

"Jam berapa mulai?" tanya Jiseo.

"Ah, 3 menit lagi." jawab Hwayoung.

Chaeyeon segera membuka situs pencarian YouTube dan menunggu notifikasi dari BigHit.

"Ini sudah lewat 3 menit, mengapa tidak ada?" kata Chaeyeon kesal. Ia terlihat memperbaharui halaman berulang-ulang.

"Apakah benar ini tanggal 24?" tanya Jiseo.

"Iya, ini tanggal 24." jawab Hwayoung sembari melihat ponselnya.

Mereka terus berusaha mencari tautan untuk menonton music video yang seharusnya sudah bisa dilihat 8 menit yang lalu.

"Jungkook bilang sudah, mengapa tidak ada?" Jiseo sendiri heran, mengapa music video itu tidak ditemukan.

Ia lantas membuka channel BigHit dari ponselnya.

"Bagaimana kalau aku kirim tautannya saja, BigHit memang sudah mengunggahnya," ujar Jiseo.

"Benarkah?!" Chaeyeon nampak antusias setelah ia mengumpat kesana kemari bahkan kata-kata kotor pun sempat ia layangkan.

"Hm, tapi memang sepertinya pemberitahuan terlambat." ujar Jiseo.

Gadis itu lantas menyalin alamat surelnya lalu mengirimkan lewat email yang ada di komputer. Segera saja, Chaeyeon membuka tautan tersebut dan ternyata memang berhasil. Mereka bertiga menonton MV IDOL setelah bersusah payah mencari cara bagaimana mereka menonton. Chaeyeon terlihat begitu antusias apalagi saat bagian Jin. Ia memang sangat mengidolakan pria yang memiliki bahu lebar tersebut.

형제 [SIBLING] × Jungkook [BAD SERIES] [PERMANENT CLOSE!] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang