"Hyung, Jiseo noona hamil."
Pernyataan si kelinci membuat seluruh member Bangtan menghentikan acara makan malam mereka.
"Dan itu—anakku."
Secara otomatis, semuanya menoleh memperhatikan Jungkook dan menatap adik kecil mereka tidak percaya. Seokjin yang membuka mulutnya dengan sup yang bertumpah, Namjoon yang masih menggenggam gelasnya seperti siap melemparkannya pada si kecil, Jimin yang tersedak daging, Hoseok yang menggigit sumpitnya dan Taehyung yang tidak bisa berkata apa-apa. Sementara Suga, ia asik saja memakan makanannya sembari menunggu si kelinci melanjutkan ceritanya.
"What the f—! are you kidding me?!!" Namjoon setengah berteriak sembari meletakkan gelasnya diatas meja. Untung saja gelas itu tidak pecah.
"Shit! kau— argh! Jeon Jungkook! kau sama sekali tidak bisa menahan hormonmu hah?!" lanjut Seokjin.
Yang dimarahi hanya enak-enak mengunyah kimchinya sembari memperhatikan hyungnya menggeleng keheranan.
"Jadi yang kau bilang kau akan menjadi seorang ayah—itu—ayah dari bayi yang Jiseo noona— astaga, Jungkookie …," Jimin menutup mulutnya, "Aku pikir kau hanya bercanda. Ternyata—" Jimin lantas memukul kepala Jungkook setelahnya.
"Lantas? memangnya kenapa? aku menginginkannya, dan kalian sebentar lagi akan menjadi paman," balas Jungkook santai.
"Bukan seperti itu, dia saudaramu, Jungkook! saudara perempuanmu! aku pikir setiap ciuman yang kalian lakukan itu—argh!" Namjoon tidak bisa berkata apa-apa lagi.
"Aku mencintainya, hyung. Aku sangat mencintainya lebih dari saudaraku sendiri. Jiseo noona adalah hidupku dan kalian tau itu," balas Jungkook.
"Aku sudah tau ini akan terjadi," gumam Taehyung.
Hoseok menepuk keningnya lalu meletakkan sumpitnya, ia sudah merasa tidak berselera makan lagi.
"Aku memberitau kalian karena aku percaya dengan kalian," kata Jungkook, "Aku ingin berbagi kebahagiaanku dengan kalian," lanjutnya.
"Jungkook, jika management tau bagaimana? kau bisa dikeluarkan!" kata Hoseok.
"Hyung, aku tau itu," kata Jungkook.
Mereka terus berdebat, mengatakan semua kemungkinan yang akan mereka terima bila berita ini bocor sampai managemen mereka.
"Sudahlah, sudah terjadi kalian bisa apa?" kata Suga tiba-tiba.
Semua member sekarang beralih menatap Suga.
"Apa? kalian ingin meminta Jiseo menggugurkannya demi karir Jungkook? kalian pikir itu mudah?" tanya Yoongi.
"Tapi hyung—"
"Jiseo noona juga mengatakan itu, dia akan menggurkannya. Tapi aku tidak mau, dia anakku … bukan salahnya dia berada dalam rahim Jiseo noona," potong Jungkook.
"Tapi—"
"Hyung, aku tau ini salah. Tapi bagaimana jika kau berada diposisiku? kalian mencintai seseorang, kalian menginginkan darah daging kalian, dan seseorang meminta menggugurkannya? bagaimana? apakah kalian tidak hancur? Jiseo noona juga pasti dalam bahaya, aku tidak ingin terjadi apa-apa dengan hidupku, hyung," jelas Jungkook.
"Bayi itu tidak bersalah, aku yakin Jungkook tau apa yang harus dia lakukan," kata Suga.
"Baiklah, kali ini kami akan menjaga rahasia. Kali ini kami berada di pihakmu, tapi jangan lakukan sesuatu yang mencurigakan untuk kedua kali!" kata Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
형제 [SIBLING] × Jungkook [BAD SERIES] [PERMANENT CLOSE!] √
FanficTEMPORARY CLOSE! 30 Juni 2020 20180627 Tidak banyak yang tau kehidupan Jungkook setelah ia turun dari panggung. Jungkook yang berkharisma akan berubah menjadi iblis kecil saat bertemu dengan kakak perempuannya. ⚠️Incest!20+ disclaimer Ji ©2018