Episode 34: Dating With Suga

2.7K 382 188
                                    

Kepulangan Bangtan dari Jepang saat ini memenuhi beberapa situs SNS dan menjadi tranding di Korea. Dari outfit yang mereka gunakan, acara yang akan mereka hadiri dan lainnya. Namun, diantara banyak berita tersebut yang paling mencolok adalah keberadaan Suga yang sama sekali tak pernah terlihat bersama Jiseo. Bocornya kepergian Jiseo ke Jepang menambah daftar panjang berita yang menumpuk dan menjadikan tagging dimana-mana. Entah siapa yang membocorkannya yang jelas kini Jiseo sedang memijat pelipisnya sambil menatap berita di komputer.

"Apakah sepasang kekasih itu harus berkencan di antara kesibukan mereka?" gumam Jiseo kesal.

Sungguh, berita itu sangat mengganggunya terlebih lagi sekarang ia sering diawasi oleh orang-orang yang tidak jelas berada di sekitarnya. Jiseo bukan selebritis ataupun aktris yang hidupnya harus dibuntuti kamera. Sial!

"Kau sedang melihat apa?" tanya Hwayoung yang meletakkan kopi milik Jiseo di atas meja.

"Kau lihat?!" Jiseo menunjuk layar komputernya, "bisakah mereka berhenti mencampuri urusanku?" katanya.

"Woa!"

"Woa?"

"O—oh, maaf Jiseo-ssi …," Hwayoung nampak canggung karena sempat terlontar ungkapan kagum pada atasannya yang terlihat tidak suka.

"Mereka sama sekali tidak menghargai privasi orang lain? apakah mereka ingin aku gila?"

"Yang jelas, mereka tau jika kau sudah dalam keadaan baik, Jiseo-ssi," timpal Chaeyeon.

"Argh! menakutkan sekali mereka …," keluh Jiseo.

Jiseo nampak memicingkan matanya juga melipat kedua tangannya. Terlihat mengumpat sebelum akhirnya mematikan komputer dan kembali ke meja gambar.

"Mungkin sebaiknya kau mengajak Suga untuk berkencan—"

"Apa?!"

Teriakan Jiseo membuat Chaeyeon dan Hwayoung tersentak. Mereka benar-benar kaget apalagi dengan bantingan pensil dari tangan Jiseo.

"Y—ya, begitulah sepasang kekasih …," komentar Hwayoung.

"Gila … Jungkook—" Jiseo lantas tertawa, anak itu pasti akan marah besar jika mengetahui Jiseo berkencan dengan pria lain.

"Daripada kau harus membuat skandal putus? bukankah itu membuatmu semakin diawasi?" tanya Hwayoung.

"Hmm … kau benar juga, tapi—ah …,"

"Apakah kelinci itu masalahnya?" tanya Chaeyeon.

"Cih … dia tidak akan tinggal diam. Dia pasti melakukan apa saja untuk menggagalkannya," jawab Jiseo.

"Tidak bisakah kau melakukannya dengan sembunyi-sembunyi?" tanya Chaeyeon.

"Kamera itu ada dimana-mana, mereka juga pasti akan memperbarui SNS dengan cepat," jawab Jiseo.

"Kirimi dia hadiah dan ajak dia berkencan," ujar Hwayoung.

"Mengapa harus hadiah, datang saja ke studionya," kata Chaeyeon menimpali.

Hwayoung dan Jiseo lantas menoleh pada Chaeyeon yang terlihat sedang memperhalus sketsa. Wanita 20 tahun itu pun membalas dan seolah bertanya 'apa' pada kedua rekannya.

"Akan lebih mudah kalau kau menghubunginya terlebih dahulu," kata Hwayoung.

"Ya! haruskah?"

"Jiseo-ssi apakah kau tidak pernah berkencan sebelumnya?"

Jiseo nampak berfikir, ia mengingat lagi kapan terakhir kali ia berkencan dengan pria lain selain Jungkook.

"Mungkin sekitar 5, 6 tahun yang lalu."

형제 [SIBLING] × Jungkook [BAD SERIES] [PERMANENT CLOSE!] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang