SILAHKAN BACA PART INI SAMBIL DENGERIN LAGU "KEPASTIAN DARI MU" BY STINKY Feat YODA BIAR TAMBAH BAPER.
SELAMAT MEMBACA
❤❤❤Hari semakin sore,Alvin terlihat masih berada di panti asuhan.Alvin duduk terdiam sendirian di teras depan panti asuhan itu.Tidak lama kemudian,Ummi Aisyah yg melihat Alvin masih berada di teras depan langsung datang menghampiri.
"Alvin.." panggil Ummi Aisyah.Alvin pun langsung menengok.
"Ummi"
"Kamu masih di sini,lebih baik kamu pulang nanti Mami kamu khawatir lagi"
"Aku akan tetap di sini Ummi untuk membuktikan kalau aku benar-benar mencintai Dinar.Dan aku serius mau melamar Dinar"
"Apa?kamu mau melamar Dinar"
"Iya Ummi,aku tidak mau kehilangan Dinar untuk kedua kalinya.Aku janji akan selalu membahagiakan Dinar.Apa Ummi mengizinkan aku untuk melamar Dinar?"
"Alvin,Ummi percaya kalau kamu mencintai Dinar.Tapi,kalian kan masih kuliah lebih baik kalian selesaikan dulu.Setelah itu kalian boleh ke arah yg lebih serius lagi.Ummi mengizinkan kalau kamu memang benar-benar serius mau melamar Dinar.Tapi,semuanya Ummi kembalikan lagi ke Dinar apakah Dinar mau menerima lamaran kamu atau tidak"
"Ummi,tolong bujuk Dinar untuk keluar.Ada yg ingin aku bicarakan.Kalau aku belum bicara dgn Dinar,aku tidak akan pergi dari panti ini"
"Ya sudah,Ummi akan coba bujuk Dinar untuk keluar yah"
"Terima kasih Ummi"
Kemudian Ummi Aisyah pergi untuk membujuk Dinar supaya mau keluar.Dinar terlihat ada di dapur,ternyata Dinar sedang memasak untuk makan malam.Tidak lama kemudian,Ummi Aisyah datang dan langsung menghampiri Dinar yg sedang mencuci sayuran.
"Din.."
"Iya Ummi"
"Alvin masih ada di luar loh"
"Apa?Alvin masih ada di luar Mi"
"Iya,Alvin tidak akan pergi sebelum bicara sama kamu.Dan yg membuat Ummi kaget,Alvin serius mau melamar kamu"
"Alvin apa-apaan sih,padahal sudah tidak ada yg harus di bicarakan lagi Mi.Dan aku gak mungkin menerima lamaran dia"
"Dinar,lebih baik kamu temui Alvin dan selesaikan masalah kalian baik-baik"
"Aku gak mau ketemu dia lagi Mi"
"Kamu jangan keras kepala gini dong Din.Sudah cukup kamu memikirkan kebahagiaan Rania.Sekarang kamu harus memikirkan kebahagiaan kamu sendiri.Ummi bisa merasakan kalau Alvin benar-benar mencintai kamu.Lagi pula semua orang sudah tahu tentang hubungan kalian,jadi gak ada salahnya kalau kalian mencobanya lagi"
"Tapi aku gak bisa Ummi,aku masih mencemaskan keadaan Rania.Ummi,aku minta tolong suruh Alvin pulang.Dan bilang sama Alvin jangan pernah temui aku lagi,karena aku gak mungkin kembali lagi sama dia"
"Ummi gak nyangka kamu punya sifat keras bagaikan batu seperti ini.padahal kamu juga masih mencintai Alvin kan"
Dinar hanya terdiam dan tidak menjawab apa-apa.Kemudian,Dinar pun pergi meninggalkan Ummi Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU🌻
RomanceCerita cinta yg diawali dgn pertengkaran antara Dinar dan Alvin namun lama kelamaan cinta tumbuh di hati mrk.Namun,disisi lain Rania adik Dinar yg mempunyai penyakit jantung jg mencintai Alvin.Apa yg akan dilakukan Dinar?