Di hari minggu yg cerah,Rania mengajak Dinar ke toko buku di salah satu mall.Karena Rania ingin membeli novel terbaru.Pada saat itu Dinar sedang mengerjakan tugas kuliahnya di teras belakang,kemudian Rania langsung menghampiri Dinar untuk mengajaknya ke mall.
"Ka,ke mall yuk aku mau cari novel".
Ajak Rania."Bukannya dua hari yg lalu kamu baru beli novel yah" Ujar Dinar.
"Sudah selesai aku baca dan sekarang aku mau cari lagi,temenin yuk kak".
"Kaka lagi ngerjain tugas Ran besok harus di kumpulin".
"Please ka,masa aku harus pergi sendirian.Ayo dong ka sebentar aja kok".
"Ya udah,kaka simpan dulu tugas kaka di kamar yah".
"Ok,aku tunggu di depan yah".
Kemudian,Dinar dan Rania pun pergi ke mall berdua.Sesampainya di mall mereka langsung pergi ke toko buku.Rania mulai mencari novel yg bagus untuk di jadikan koleksinya.Sudah ratusan novel yg di koleksi Rania,karena novel-novel itulah yg menemani Rania saat di rumah.
Saat Rania sedang mencari novel,tidak sengaja Rania menabrak seorang laki2,dan membuat buku yg sedang di baca laki2 itu terjatuh.Kemudian Rania mengambil buku laki2 itu dan meminta maaf.
"Sorry yah aku gak sengaja" Ujar Rania.
Rania langsung kaget melihat laki2 yg di tabraknya itu,ternyata laki2 itu adalah Alvin.
"Alvin" Ujar Rania.
"Rania" Ujar Alvin.
"Aku gak nyangka kita bisa ketemu lagi.Oh iya,kamu sendirian?"Tanya Rania.
"Iya,Kalau kamu?"
"Aku sama kaka ku"
"Dinar ada di sini" Batin Alvin.
"Ngomong2 kamu lagi nyari buku apa?" Tanya Rania lagi.
"Nyari buku untuk kuliah,kamu nyari buku apa?"
"Novel,aku sering nyari novel di sini".
"Oh begitu".
"Oh iya,aku kenalin sama kaka yuk.Tapi dia di mana yah,sebentar yah aku cari kaka dulu kamu tunggu di sini ok"
"Ok" Kemudian,Rania pergi mencari Dinar.
Ternyata Dinar sedang duduk sambil membaca,Rania pun langsung menghampiri Dinar.
"Ka,tahu gak aku ketemu sama siapa?"
"Siapa?"
"Pangeran impianku ka,aku ketemu dia lagi di sini".
Dinar langsung kaget mendengar ucapan Rania.
"Alvin,dia ada di sini".Batin Dinar.
"Dan aku mau kenalin dia sama ka Dinar".
"Gak usahlah Ran,kalau kamu mau jalan sama dia,jalan aja kaka tunggu di sini".
"Pokoknya ka Dinar harus kenal sama dia".
"Tapi Ran".
"Gak usah pake tapi-tapian,ayo".
Lalu,Rania menarik tangan Dinar untuk menemui Alvin.Dinar mulai terlihat panik karena akan bertemu dgn Alvin.
"Alvin" Panggil Rania.Alvin pun menoleh.Alvin terdiam sambil menatap Dinar yg ada di hadapannya.
"Dinar,aku sangat merindukan kamu".Batin Alvin.Ingin sekali Alvin memeluk Dinar yg sangat di rindukannya itu.Namun apa daya ada Rania di antara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU🌻
RomanceCerita cinta yg diawali dgn pertengkaran antara Dinar dan Alvin namun lama kelamaan cinta tumbuh di hati mrk.Namun,disisi lain Rania adik Dinar yg mempunyai penyakit jantung jg mencintai Alvin.Apa yg akan dilakukan Dinar?