Hari sudah sore,terlihat Ummi Aisyah sedang memasak untuk makan malam.Tidak lama kemudian,Dinar datang dan mencoba untuk membantu Ummi Aisyah.
"Ummi lagi masak yah,aku bantuin yah".Kata Dinar.
"Boleh".Dinar pun langsung memotong2 wortel untuk membuat sayur sop.
"Din,ngomong2 Alvin itu teman atau pacar kamu sih".
"Siapa yah,Ummi mau tau aja atau mau tau bgt".
"Kamu kok jawabnya gitu sih.Ya udah biar Ummi yg tebak,Alvin itu pacar kamu kan".
Dinar pun hanya tersenyum mendengar tebakan Ummi.
"Kamu kok senyum2 gitu sih,benarkan kalau Alvin itu pacar kamu".
Kini Dinar menganggukkan kepalanya dgn wajah yg malu2.
"Ternyata gadis kecil Ummi sudah mengenal yg namanya cinta yah.Menurut Ummi Alvin anak yg baik,sopan, ganteng lagi.Dan Ummi melihat kalian berdua pasangan yg cocok".
"Ummi bisa aja,aku juga gak nyangka bisa dekat dgn Alvin.padahal dulu aku sebel bgt sama Alvin".
"Sebel gimana?".
"Ya gitu deh".
"Ummi doakan yg terbaik aja buat kamu dan mudah2an Alvin bisa membahagiakan kamu".
"Makasih Ummi".
"Ummi tinggal dulu yah,Ummi mau lihat anak2 nanti Ummi balik lagi".
"Iya Mi".
Kemudian,Ummi Aisyah pergi untuk melihat anak2 panti.Tidak lama Ummi Aisyah pergi,Alvin datang menghampiri Dinar yg sedang memasak di dapur.Alvin meniup kuping Dinar dari belakang sehingga membuat Dinar kaget.
"Alvin,iseng bgt sih".
"Cie..yg lagi masak.Masak buat calon suaminya yah".
"Calon suami.Baru juga pacaran udah ngomongin calon suami".
"Gak apa2 dong,memangnya kamu gak mau jadi calon istri aku".
"Sudahlah vin jgn bercanda mulu,mendingan kamu bantuin aku masak".
"Ok,aku akan masak makanan yg enak".
"Memangnya kamu bisa masak?".
"Bisa dong,aku buktikan yah".
Kemudian,mereka pun masak berdua sambil sesekali bergurau.Dinar tdk menyangka,ternyata Alvin jago juga memasak.
Saat Dinar mengiris bawang,mata Dinar merasa perih.Kemudian,Alvin mencoba meniup mata Dinar pelan2.Dinar menatap Alvin yg penuh perhatian itu.Alvin pun membalas tatapan Dinar.Dan kemudian mereka tersenyum malu2.
Setelah semua masakan matang,Dinar dan Alvin makan malam bersama anak2 panti.Anak2 panti sangat menikmati semua makanan yg dimasak Dinar dan Alvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU🌻
RomanceCerita cinta yg diawali dgn pertengkaran antara Dinar dan Alvin namun lama kelamaan cinta tumbuh di hati mrk.Namun,disisi lain Rania adik Dinar yg mempunyai penyakit jantung jg mencintai Alvin.Apa yg akan dilakukan Dinar?