-
:
-
:
-Suasana malam yang sunyi di Kota Seoul sepertinya telah mengajak seorang laki-laki bernama Jeon Jungkook untuk berkeliling. Laki-laki bergaya casual itu berjalan dengan tenang menyusuri taman hingga memutuskan untuk duduk memandang langit malam disana.
Ia menatap jutaan bintang-bintang dilangit. Tanpa ia sadari matanya mulai menutup sendiri, dirasakannya angin berhembus lembut menerpa kulitnya. Suasana seperti ini sangat cocok untuk Jungkook yang memang ingin menenangkan diri.
Untuk beberapa menit ia berniat tetap dalam posisi ini. Sampai suara gaduh terdengar lalu disusul teriakkan orang-orang disekitar memaksa matanya untuk kembali terbuka.
Jungkook pun bangun dengan terpaksa. Ia melihat banyak orang-orang yang berkumpul mengerumuni sesuatu tepat disisi jalan. Untuk beberapa detik hal itu tidak terlalu menarik perhatian Jungkook, hingga salah seorang ahjumma menghampirinya dan meminta tolong untuk segera membawa gadis yang baru saja tertabrak.
Jungkook baru tau jika ada yang tertabrak, tanpa pikir panjang ia mengikuti ahjumma itu untuk melihat langsung keadaan gadis yang dimaksud, benar saja gadis itu kini telah terbaring ditepi jalan dengan darah segar yang mengalir di pelipisnya. Jungkook mengangkat tubuh gadis itu dan memasukkannya kedalam mobilnya yang kebetulan tidak terparkir begitu jauh.
Syukurlah Jungkook cepat melajukan mobilnya hingga tepat waktu menuju rumah sakit.
Saat dirumah sakit Jungkook setia menunggu dokter yang memeriksa keluar dari ruangan. Sebelum itu ia sudah meminta kepada resepsionis untuk menghubungi keluarga gadis tersebut.
Tidak sampai satu jam dokter keluar. Ia mengatakan bahwa pasien harus dirawat inap untuk beberapa hari dikarenakan benturan di kepala gadis itu terbilang cukup keras hingga membuat dokter harus mengawasi terus keadaannya. Jungkook mengiyakan lalu masuk kedalam untuk melihat gadis itu sekali lagi.
Ia duduk disamping bed pasien, menatap gadis yang baru saja ia selamatkan nyawanya, sepertinya?.
"Nama, gue butuh nama lo." Gumam Jungkook pada gadis yang entah siapa namanya ini.
"Keluarga lo juga ngga ada yang dateng. Ngomong-ngomong get well soon. Besok pagi gue dateng lagi kok." Setelah selesai bergumam sendiri, Jungkook lalu pergi. Melajukan mobil menuju apartemennya.
🌙🌙🌙
Bermula dari pertolongan inilah tiap-tiap hari dihidup Jungkook mulai berubah.
Rasa penasarannya akan gadis itu akan membawanya ke dalam bab baru kehidupan, dimana banyak rahasia dan juga rasa didalamnya.
Ikuti terus ceritanya yaa :>
-
:
-
:
-TBC.
.
Starring
&
This is more than a love story :))
.
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON ✔
FanfictionAntara dendam dan cinta, mana yang lebih kuat?. Ketulusan Jungkook atau Tekad SinB. #sinkook The Highest Rank 🏆 #1 in Hwangsinb (160320) #1 in HEB (230320) #2 in Sinb (120320) - (010420) #3 in Sinkook (120320) #4 in Eunbi (080520) #4 in Realitionsh...