"Bad feelings don't have
to end badly, right?"
-Hwang SinB
∆
•
∆
•
∆
"Ok ok semuanya LISTEN!" Teriak Eunseo kepada semua orang di dalam kelas.Kelas sudah berakhir sekitar beberapa menit yang lalu, dan kini Eunseo berniat untuk memberitahu yang lain tentang konsep stan dan pensi yang sudah ia dan yang lainnya tetapkan saat anniversary kampus nanti.
Setelah mendengar Eunseo berteriak semuanya lalu melihat kearah gadis yang berdiri didepan kelas itu. Mereka juga tidak dapat keluar karena sudah ada Mark dan Dahyun yang menjaga pintu keluar.
"Apa apaan nih, gue mau keluar anjng!" Kesal Wooseok kepada Mark dan Dahyun yang menjaga pintu.
"Sabar kali! Denger dulu si Eunseo mau ngomongin apa, baru lo bisa keluar." Titah Dahyun. Si lelaki hanya bisa nge-dumel dan kembali duduk dengan kasar dikursinya.
"Nah, gini kami udah dapet ide buat stan sama pensi yang bakal kita buat saat anniv nanti." Kata Eunseo.
"Untuk stan kita sepakat mau bikin mini bar sama cooking stan, tema nya kita ngambil vintage." Sambungnya.
"Kalau buat pensi niatnya kita mau tampilan Teater atau drama tentang kisah cinta Cupid sama Psyche. Gimana, ada yang keberatan?" Jelas Moonbin.
Satu kelas yang mendengar penjelasan Eunseo dan Moonbin mulai berfikir.
"Btw, Cupid sama Psyche itu... Saha?" Tanya Seungkwan yang kebingungan.
Eunseo dan Moonbin sama-sama tepok jidat.
"Mereka itu dewa dewa dari mitologi Yunani gitu." Jawab Eunseo.
"Oh, ya sorry gue bukan dari Yunani jadi ngga tau deh." Ujar Seungkwan.
"Serah lo dah."
"Nah, buat ceritanya kami udah bikinin salinannya. Total ada 13 karakter. Cupid, Psyche, Aphrodite- ibunya Cupid, dua orang tua Psyche, dua saudari Psyche, Demeter, Persephone, Zeus, dan warga(3 orang)." Jelas Eunseo.
"Sekarang kita mau milih, siapa yang bakalan meranin karakter² itu nantinya." Sambung Moonbin.
"Kita mulai dari Psyche, ada yang mau ngga?" Tanya Eunseo. Hanya beberapa dari perempuan yang ada dikelas mengangkat tangannya.
"Ini cuman gue ato.. Eunseo berasa lagi lelang orang sumpah." Kata Mark berbisik kepada Dahyun.
"Iyaya.." Kekeh Dahyun.
"Yang mau jadi Psyche syaratnya harus cantik!" Timpal Jihoon dengan menekankan kata 'cantik'.
"Jadi lo bisa turunin tangan lo Yen." Tuturnya yang bermaksud menyinggung Yena yang sedang mengangkat tangannya- mengajukan diri untuk menjadi Psyche.
Otomatis perkataannya itu membuat api amarah di dalam Yena membara."Ehh Udel Tapir! Lo kata gue jelek HAH!?!" Marah Yena sambil menunjuk si lelaki.
"Eits, gue ngga bilang loh yaa" Dan sedetik kemudian terjadilah adegan kejar-kejaran antara Yena dan Jihoon di dalam kelas. Yang lain cuman bisa geleng-geleng doang.
Karena kini Yena dan Jihoon telah melangsungkan aksi kejar-kejarannya hingga keluar kelas maka tersisalah empat orang yang mengangkat tangannya ingin berperan menjadi Psyche.
"Yaudah sekarang tinggal Yuqi, Sakura Eunha dan Tzuyu. Kita ambil suara aja gimana?" Kata Eunseo yang lalu memberi kode kepada Moonbin untuk menghitung dan menuliskan vote nya di papan tulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My MOON ✔
FanfictionAntara dendam dan cinta, mana yang lebih kuat?. Ketulusan Jungkook atau Tekad SinB. #sinkook The Highest Rank 🏆 #1 in Hwangsinb (160320) #1 in HEB (230320) #2 in Sinb (120320) - (010420) #3 in Sinkook (120320) #4 in Eunbi (080520) #4 in Realitionsh...